You are here
Home > Hiburan >

Heboh Ari Lasso Sakit Kanker Unik, Yuk Pelajari Lebih Lanjut!

Ari Lasso Sakit Kanker traxonsky.com
Bagikan Artikel Ini

Dunia hiburan dihadapkan dengan berita yang kurang baik, berita Ari Lasso sakit kanker yang unik bahkan aneh cukup menggemparkan. Terlebih penyanyi yang memiliki tempat di hati para pecintanya tersebut, sudah jarang dan agak lama tidak tampil di layar media maupun siaran televisi swasta.

Kemudian ditambah dengan jenis penyakit kanker yang diderita penyanyi kelahiran Madiun Jawa Timur tersebut bukan biasa. Sehingga hal itu menimbulkan berbagai reaksi dari netizen yang turun mendoakan atas kesembuhan yang paripurna. Sehingga bisa kembali dalam dunia hiburan khususnya sebagai penyanyi.

Heboh Ari Lasso Sakit Kanker Unik dan Langka

Apabila penyakit telah bersarang dalam tubuh seseorang, tidak ada hal yang bisa dilakukan selain berusaha untuk berobat dan memohon kepada pemberi penyakit. Kemudian di masa sehat manusia memiliki pilihan untuk menentukan kebiasaan hidupnya, dengan risikonya adalah kesehatan.

Sehingga upaya kita ketika sehat, adalah membudayakan hidup dan kebiasaan yang sehat. Namun ketika ada penyakit bersarang pun, kita dilarang untuk pasrah apalagi menyerah.Tetap kita harus melakukan upaya untuk mendapatkan kesembuhan tanpa melupakan sang pemberi sakit dan kesembuhan.

Sakit kanker merupakan salah satu penyakit ganas, yang sudah sering terjadi di masyarakat Indonesia. Kemudian yang terbaru adalah, penyakit tersebut menyerang salah satu penyanyi nasional yang bernama Ari lasso. Bahkan Ari Lasso menderita penyakit kanker yang cukup berbeda dengan lainnya.

Profil Ari Lasso

Berbagai media situs, hingga tayangan televisi menyiarkan dan memberitakan bahwa Ari lasso sakit kanker, lalu sebagian orang ada yang bertanya. Sebenarnya siapa Ari Lasso, pertanyaan tersebut muncul khususnya pada generasi akhir akhir ini

Ari Lasso adalah pria berkelahiran Madiun Jawa Timur pada tahun 1973, yang merupakan seorang penyanyi dengan genre pop dan pop rock. Karir penyanyi dengan rambut panjang tersebut mencapai puncaknya ketika bergabung dengan band Dewa.

Sebuah band yang memiliki banyak pendengar dan penonton pada masa tahun 90-an, dimana setiap lagu yang rilis selalu menjadi penantian. Kemudian dalam perjalanannya band tersebut berhenti, namun tidak menjadikan seorang ari lasso berhenti untuk menyanyi.

Dengan karirnya yang berpindah pindah, atau biasa dikenal dengan solo karir, Ari lasso tetap eksis minimal hingga tahun 2018 yang lalu. Termasuk menyanyi dalam berbagai event besar seperti closing ceremony, bhayangkara cup 2016 yang lalu. Kemudian penyanyi tersebut dikaruniai 5 anak dengan istri, Vitta Dessy, yang dinikahi pada tahun 1999.

Mengenal Penyakit Kanker Langka

Adapun penyakit yang diderita penyanyi kondang tersebut adalah DLBCL (Diffuse Large B-cell  Lymphoma). DLBCL yakni sebuah penyakit yang menyerang pada bagian sel darah. Dimana sel tersebut memiliki fungsi yang cukup vital dalam tubuh manusia.

Sehingga dengan adanya gangguan tersebut menyebabkan terganggunya peran dan fungsi  sel tersebut. Kemudian orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah memiliki potensi besar untuk terserang penyakit ini.

Namun dengan berbagai peralatan medis modern, sebuah sumber menyebutkan bahwa penyakit ini bisa untuk diobati. Begitu pula keadaan penyanyi Ari Lasso terkena sakit kanker DLBCL tersebut yang tetap memiliki rasa optimis untuk sembuh dari penyakit tersebut.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top