You are here
Home > Selebritis >

Skandal Lagi: Video ciuman Zara Adhisty dengan Mantan suami Rachel Venya

Skandal Lagi, Zara Adhisty
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com – Setelah sempat terkena kasus miring tindakan yang kurang sopan beberapa waktu lalu, Zara Adhisty kembali trending sebab video yang beredar dimana mantan anggota JKT48 tersebut berciuman dengan seorang pria.

Setelah dilihat-lihat, pria tersebut adalah Niko Al Hakim yang merupakan mantan suami dari Rachel Venya. Tentu saja, video tersebut langsung viral setelah di upload melalui instagram. Setelah beberapa menit berlalu, video tersebut trending di twitter dan jadi bahan omongan warganet di twitter.

Tidak lama kemudian, tren Skandal, Zara, dan Ciuman menjadi kata yang trending di twitter.

Warganet tentu saja heboh, sebab artis sekaligus pemain film tersebut sebelumnya juga sudah tren karena uploadan video yang memalukan viral. Sekarang kembali terjadi skandal video dengan pria yang berbeda pula.

Sehingga netizen langsung meramaikan tren Zara. Mereka beradu komentar dengan berbagai hal, menjadikan topik ini tersorot oleh mata publik.

Video 12 Detik yang Viral

Viralnya Zara, Niko, dan tren lainnya disebabkan oleh video yang diupload yang menunjukkan Zara yang sedang bersandar dan bergurau dengan seorang pria. Namun sebelum berakhir, Zara dan pria tersebut berciuman, bahkan berciuman bibir.

Sehingga warganet mengatakan hal tersebut merupakan sebuah video skandal yang memalukan. Sangat tidak cocok untuk diupload di sosial media.

Hingga saat ini, video 12 detik tersebut sudah beredar luas di twitter. Banyak orang melakukan retweet dan menyebabkan tren Zara menjadi nomor satu di twitter. Permasalahannya adalah, Zara adalah public figure, sehingga apapun status yang dikeluarkan Zara pasti akan disorot oleh warganet. Sehingga beberapa orang menganggap hal ini adalah sebuah kesalahan Zara yang sembarangan posting video yang tak seharusnya di posting.

Bukan Skandal yang Pertama

Seperti yang sudah disinggung di awal, skandal yang dilakukan Zara ini tidaklag yang pertama. Sebelumnya, Zara Adhisty ini juga sempat viral karena video 15 detik yang memperlihatkan dada Zara yang diremas oleh seorang pria yang di depannya.

Hal tersebut tentu saja bukan hal yang lumrah untuk diposting di media sosial. Apalagi untuk Zara yang merupakan seorang public Figure.

Hal-hal semacam itu membuat warganet melontarkan ragam hujatan yang negatif.

Selain karena Zara sudah melakukan skandal dua kali, video 12 detik yang saat ini viral adalah video yang panas.

Ciuman yang dilakukan Zara dengan mantan Suami Rachel Venya tersebut terlihat merupakan ciuman yang tidak biasa. Ciuman yang bisa dilihat sebagai ciuman antar kekasih yang seharusnya tidak perlu diupload.

Komentar Negatif Masyarakat Twitter

Hingga saat ini, video tersebut sudah di repost, dikomentari, dan dihujat oleh masyarakat. Bukan hal yang aneh memang jika hal tersebut terjadi. Sebab, video semacam itu memang tidak layak untuk diposting, bahkan bagi seseorang yang bukan artis sekalipun.

Maka saat ini Zara Adhisty tentu saja harus menanggung konsekuensi dihujat oleh netizen dengan ragam komentar yang buruk. Mulai dari respon kaget dan beberapa diantaranya merasa sangat kecewa dengan tindakan yang dilakukan Zara Adhisty tersebut.

Bahkan diantaranya mengatakan memiliki firasat akan terjadi sebuah skandal. Maksudnya, akan terbongkar suatu hal buruk dari Zara Adhisty ini. Beberapa orang bahkan mengatakan jika Zara adalah wanita yang tidak memiliki rasa malu dan harga diri. Komentar panas dan pedas tersebut memang tidak bisa dipungkiri terjadi dari unggahan video 12 menit tersebut.

Tidak Bisa Dihubungi dan Media Sosial Private

Beberapa pihak yang ingin klarifikasi beberapa kali menghubungi Zara terkait skandal ini. Namun tidak ada respon dari Zara. Pemain film “Dua Garis Biru” ini juga mem-private akun instagram dan Twitternya. Sehingga tidak bisa dihubungi sepenuhnya.

Viralnya video panas 12 detik tersebut pasti membuat Zara tertekan. Psikologisnya pasti akan goyah karena ragam hujatan yang dilontarkan oleh netizen yang bertubi-tubi.

Meskipun ada beberapa orang yang masih care dan membela Zara, namun hal tersebut tertutupi oleh komentar buruk netizen yang menghujatnya.

Hal tersebut disebabkan karena Zara Adhisty ini tidak hanya sekali ini membuat video Skandal. Akan tetapi, sudah dua kali dengan adegan yang sangat tidak pantas dan membuatnya pantas dikatakan sebagai wanita yang tidak baik-baik. Komentar netizen yang keras bahkan mengatakan jika Zara adalah wanita yang ‘liar’.

Apa yang ia lakukan hampir sama seperti film yang ia mainkan, yakni: Dua Garis Biru. Sehingga warganet juga berpikir akan ada video lanjutan yang menyebabkan skandal Zara semakin trending.

Ibunda Zara Meminta Semua Pihak Menghormati Anaknya

Salah satu orang yang juga ikut prihatin dengan kasus Skandal video 12 detik Zara ini adalah Ibunda Zara Adhisty sendiri. Ia ingin semua pihak untuk tidak menghujat dan menghakimi anaknya secara sembarangan.

Ia juga ingin masyarakat meminta menghormati anaknya dan tidak terus memberikan komentar-komentar negatif. Namun hal tersebut tentu saja tidak akan tergubris oleh netizen. Sebab di media sosial, apapun yang viral pasti akan dikomentari, entah dengan nada yang positif maupun negatif.

Bahkan kali ini, tanggapan yang dilontarkan oleh masyarakat bisa dibilang sangat liar. Menggunakan bahasa yang kasar dan benar-benar menunjuk Zara sebagai wanita yang tidak baik-baik. Beberapa warganet juga menyayangkan kecantikanya.

Klarifikasi dan permohonan maaf dari Zara Adhisty sangat ditunggu-tunggu netizen. Warganet bahkan menebak, setelah ini akan ada video klarifikasi yang dikeluarkan oleh Zara. Entah itu untuk memohon maaf maupun untuk meluruskan suatu hal. Jika tidak, maka warganet pasti akan membenarkan semua asumsi mereka jika Zara adalah wanita yang tidak baik-baik. Semoga skandal Zara ini bisa dijadikan pelajaran baik baik semua pihak.

Leave a Reply

Top