You are here
Home > Selebritis >

Awkarin Umur 23 Beli Hotel, Begini Respon Netizen

Awkarin Umur 23 Beli Hotel Begini Respon Netizen
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com – Satu trending di Twiter akhir-akhir ini adalah “Awkarin” dan “Umur 23”. Ternyata, di balik trending tersebut ada sebuah berita dimana Awkarin umur 23 beli hotel. Entah benar atau tidak, postingan ig miliki @awkarin memang memunculkan postingan tersebut.

Terpampang sosok Awkarin yang berfoto dengan karangan bunga dengan berbagai tulisan. Karangan bunga tersebut dikirim oleh beberapa orang. Mulai dari Team Awkarin hingga Mantan. Kalimat yang tertulis pun juga lucu-lucu yang mengundang gelak tawa.

Pesan di Karangan Bunga

Ada banyak pesan yang disampaikan oleh pengirimnya kepada Awkarin. Beberapa di antaranya adalah “Ikan Asin Warnanya Pastel, Cie Karin Beli Hotel. Dari Mantan.” Tentu tulisan tersebut mengundang gelak tawa bagi sebagian netizen.

Selain itu, ada juga tulisan “Anjaaaay beli Hotel. Dari kami yang pengen jadi Karin.” Tulisan tersebut memang tidak begitu serius. Namun sebagai hiburan, tulisan-tulisan tersebut tentu cukup mmbuat ia trending di twitter.

Awkarin dalam postingan tersebut memberikan caption yang tidak panjang. Ia menuliskan” Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH Kebeli Hotel. Benar-benar meyakinkan jika ia telah membeli hotel.

Tentu saja, foto tersebut langsung viral di Twitter dengan banyaknya komentar dari netizen. Ada yang berkomentar positif dan berkomentar negatif. Memang seharusnya seperti itu, postingan yang cukup fenomenal akan mengundang banyak komentar.

Komentar Negatif dari Netizen

Postingan dari Awkarin tersebut tentu membuat banyak orang berkomentar. Salah satu komentar negatifnya adalah Awkarin seperti sombong dan memamerkan hartanya. Komentar semacam ini tentu saja tidak heran ada. Karena sebuah konsekuensi seorang public figure.

Selain itu, banyak netizen yang membandingkan. Sehingga terkesan Awkarin ini sebagai orang yang dijadikan patokan kesuksesan. Di umur 23 tahun harus kaya dan bisa membeli ini dan itu. Maka tidak heran jika banyak yang mencibir tindakan tersebut.

Respon Lucu dari Netizen

Selain respon negatif, banyak juga yang berkomentar lucu. Ada komentar dengan teks, “Awkarin beli hotel, sementara aku masih meletakkan barang random di keranjang Shoppe yang mungkin belum tentu aku beli.”

Komentar itu soktak memberikan banyak respon dari netizen lain. Komentar itu memang lucu, karena sangat terbalik dari kondisi Awkarin. Seolah-olah, ia tidak berdaya jika dibandingkan dengan Awkarin. Karena ia belum bisa membeli barang di Shopee.

Ada komentar lain yang lebih lucu, antara lain, “umur 23 Awkarin beli hotel, gue pas umur 23 jangankan beli hotel, nginep di hotel aja pas study tour doang.” Bukankah komentar tersebut sangat mengocok perut.

Karena seolah-olah ia juga curhat hanya pernah ke hotel ketika study tour saja. Selain itu, ia belum pernah ke hotel sama sekali dengan niat ke hotel. Jadi, banyak sekali retweet dan komentar dari cuitan tersebut. Karena memang lucu.

Satu lagi komentar lucu dari @WidaSatyo yang menyertakan gambar monopoli dengan caption, “Batu tahu Awkarin di Usia 23 tahun udah bisa beli hotel. Aku dulu masih SD jangankan hotel, rumah pun dulu juga bisa beli sendiri.” Benar-benar tweet yang sangat menghibur.

Pesan untuk Jangan Membandingkan

Selain komentar yang negatif dan komentar yang lucu, ada juga komentar yang bijak. Tweet tersebut dari @daraprayoga_ yang men-tweet, “Umur 23 udah bisa beli hotel, gue waktu umur 23 ngapain? Jangan bandingkan pencapaian orang lain, karena perjalanan dan titik awalnya berbeda-beda.

Cuitan tersebut tentu sangat bisa dibenarkan. Karena memang pencapaian Awkarin dalam membeli hotel di umur 23 tahun tidak bisa dijadikan patokan kesuksesan. Ada orang yang memiliki start dan privilege yang tidak seperti Awkarin.

Sehingga pencapaian Awkarin tersebut tidak bisa dijadikan patokan sama sekali. Biarkan menjadi kebanggaan Awkarin, namun jangan bandingkan dengan diri Anda. Ada yang mungkin jauh lebih sukses ketimbang Awkarin, namun juga banyak yang tidak seberuntung Awkarin.

Sekilas, seperti itulah maksud dari cuitan dari @daraprayoga_. Banyak sekali cuitan lain yang paling trend di Twitter yang mengomentari postingan dari Awkarin. Ada dari @mardiasih juga sebagai salah satu tokoh emansipasi wanita modern.

Intinya, banyak sekali hal yang bisa diambil dari viralnya pencapaian Awkarin di Usia 23 tahun itu. Ada banyak manusia yang sudah sukses di umur itu dan mencapai apa yang dicita-citakan, namun juga banyak manusia yang belum sukses.

Namun satu hal yang pasti, tidak semua hal bisa dibandingkan dengan satu pencapain. Karena memang memiliki latar belakang dan tentu saja takdir yang berbeda-beda. Semua harus dijalani dengan penuh semangat untuk menggapai kesuksesan versi masing-masing.

Banyak Meme Bertebaran di Twitter

Selain cuitan, banyak sekali meme yang dibuat oleh netizen dan dikirimkan lewat twitter. Meme-meme yang dibuat untuk lucu-lucuan. Sehingga banyak orang yang me-retweet meme tersebut.

Ada satu meme yang memperlihatkan kucing sedang makan mie instan yang disejajarkan dengan foto Awkarin yang membeli hotel. Tulisan di dalam meme itu adalah, “ya Allah, mie lagi, mie lagi.”

Seakan-akan, meme tersebut menggambarkan satu kehidupan seseorang yang setiap hari harus mengirit dan makan mie instan. Ketika ia harus melakukan hal tersebut, Awkarin sudah bisa membeli hotel dan mengundang banyak komentar netizen.

Trendingnya Awkarin Umur 23 Beli Hotel ini harusnya dijadikan pelajaran untuk semaunya. Tidak perlu membandingkan pencapaian pribadi dengan orang lain Karena hal itu tidak akan membantu. Cukup fokus pada pencapaian diri sendiri dan semangat menggapainya.

Leave a Reply

Top