You are here

Seperti Takdir, Inilah 5 Kesamaan Engku Emran Bersama Noor Nabila

Noor Nabila
Bagikan Artikel Ini

Kabar pernikahan mantan pasangan Laudya Chintya Bella, Engku Emran, mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya belum setahun berpisah dari Bella, Engku telah kembali menikah. Engku Emran menikahi wanita cantik, yang bernama Noor Nabila. Keduanya mengikat janji suci pada 19 Maret, di masjid ibu kota.

Selain memperhatikan pernikahan keduanya, banyak juga yang memperhatikan kesamaan keduanya. Ternyata setelah ditelaah, keduanya memiliki persamaan yang cukup banyak. Inilah beberapa kesamaan antara Engku Emran dengan istri barunya, Noor Nabila.

1. Sama-sama Pengusaha

Kesamaan pertama ialah keduanya merupakan seorang pengusaha. Keduanya memiliki jabatan yang penting dan tinggi. Emran diketahui merupakan seorang CEO, dari sebuah stasiun TV dan juga radio. Sementara Noor mempunyai jabatan di Internasional Prima, sebagai Managing Director.

Diketahui jika perusahaan tersebut, merupakan perusahaan milik keluarganya Noor. Jadi kakaknya memilih menjadi aktris, dan Noor yang menjalankan perusahaan keluarganya.

2. Rumah Tangganya Dua Kali Gagal

Kesamaan selanjutnya adalah perihal kerumahtanggaan. Ternyata keduanya sama-sama pernah dua kali gagal, perihal menjalani rumah tangga. Pertama Engku Emran menikah di tahun 2007, dengan artis tersohor Negeri Jiran, Erra. Keduanya bersama hingga tujuh tahun, dan akhirnya memutuskan berpisah.

Setelah berpisah, Emran sendirian selama tiga tahun. Lalu dirinya bertemu dengan Laudya Chintya Bella, dan akhirnya menikahinya. Di tahun ketiga, keduanya bersepakat untuk berpisah. Sudah dua kali gagal, kini Engku Emran membuka hidup baru bersama Noor Nabila, istri barunya.

Sama seperti Emran, Noor juga gagal dua kali berumah tangga. Noor pertama kali menikah pada tahun 2013, namun setahun setelahnya dirinya dikabarkan berpisah. Lalu Noor mencoba lembaran baru, bersama Sharnaaz Ahmad. Keduanya naik pelaminan tahun 2017, kemudian berakhir di tahun 2020.

Sudah dua kali, Noor tidak bisa mempertahankan rumah tangga, sama seperti Engku Emran. Kini keduanya bersama, untuk membuka lembaran baru yang lebih indah.

3. Memiliki Satu Anak

Kesamaan berikutnya ialah memiliki satu anak. Diketahui jika Engku sudah memiliki satu momongan, begitu juga dengan Noor. Engku memiliki anak perempuan, sementara Noor memiliki anak laki-laki. Anak perempuan Engku yang bernama Aleesya, lahir dari mantan istri pertamanya.

Sementara anak laki-laki Noor, merupakan anak dari mantan suami keduanya. Jadi keduanya sama-sama, sudah memiliki satu buah hati.

4. Bercerai di Tahun 2020

Kesamaan keempat ialah sama-sama berpisah di tahun 2020. Diketahui jika Emran, telah bercerai dengan Bella pada awalan 2020. Sebenarnya keduanya telah berkonflik sejak tahun 2019, dan puncaknya berakhir pada perpisahan. Sama seperti Emran, Noor pun berpisah di tahun 2020.

Waktu perceraian keduanya juga terbilang dekat. Melihat kesamaan ini, membuat banyak orang yang membicarakannya.

5. Mantan Pasangannya Selebriti

Kesamaan yang terakhir ialah punya mantan seleb. Ternyata setelah ditelaah, Emran dan Noor dulunya berhubungan dengan kalangan seleb. Mantan istri Emran yang pertama, Erra, adalah penyanyi dan pemain film di Malaysia. Lalu mantan istri yang kedua, Laudya Chintya Bella, adalah artis papan atas dari Tanah Air.

Lalu mantan suami Noor yang kedua, Sharnaaz, adalah artis dan model dari Malaysia. Melihat hal tersebut, Emran dan Noor dulunya memiliki pasangan, dari kalangan seleb. Diketahui jika keduanya, memang punya lingkaran pergaulan bersama seleb. Tidak heran jika keduanya, pernah punya pasangan seleb.

Itulah beberapa kesamaan antara Engku dan juga Noor Nabila. Banyak yang menilai, jika kesamaan keduanya seperti takdir. Banyak yang mendoakan agar pernikahan Emran dan Noor, bisa selalu harmonis dan bertahan selamanya.

 

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top