You are here
Home > Berita Nasional >

Ngamuk! Pria di Kebumen Bacok Tetangga Sampai Tewas

Pria di Kebumen Bacok Tetangga Sampai Tewas
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com – Satu kejadian naas kembali terjadi. Kali ini, kasus ini merenggut korban yang tidak bersalah. Ada seorang pria di Kebumen Bacok tetangga sampai tewas. Hal tersebut terjadi setelah pria tersebut mengamuk tidak tahu masalahnya apa.

Tentu hal ini adalah sebuah kejadian yang disayangkan bisa terjadi. Karena tidak hanya satu orang tewas, ternyata pria tersebut juga membuat 5 warga lainnya luka-luka. Hingga di bawah ke rumah sakit terdekat. Sementara Ibu Halimah yang berusia 70 tahun meninggal dunia setelah dibacok oleh pelaku.

Motif Belum Diketahui

Hingga saat ini, kasus tersebut masih belum diketahui motifnya apa. Karena memang pelaku tiba-tiba mengamuk dan melukai orang yang ada di dekatnya. Pelaku tersebut dikabarkan pulang dari memanen padi di sawah. Tanpa satu hal yang jelas, ia tiba-tiba mengamuk.

Dampak amukannya itu membuat satu orang meninggal dunia. Parahnya korban adalah seorang nenek yang sudah berusia 70 tahun. Tentu hal tersebut membuat sebuah luka di keluarga korban. Tentu saja luka batin di sekitar tempat tinggal tersebut.

Tidak ada yang menyangka kejadian itu bisa terjadi. Apalagi hingga kita, polisi masih menyelidiki apa sebab yang menjadikan pelaku mengamuk dan membacok 6 korban hingga satu korban tewas meregang nyawa.

Tetangga Sedang Menjemur Padi

Pada tetangga pelaku sebenarnya dalam keadaan melakukan aktivitas biasa. Beberapa di antara mereka menjemur padi karena memang sedang musim panen. Namun, tidak ada angin tidak ada hujan, Hari Setiawan sebagai pelaku mengamuk dan membacok korban yang merupakan tetangganya.

Hal tersebut tentu memunculkan keramaian. Karena insiden tersebut bukan insiden yang bisa diterima akal sehat. Tidak ada hal logis yang bisa menyebabkan seseorang membacok tetangganya selain pelaku memiliki penyakit mental yang serius.

Korban Ada yang Masih di Rumah Sakit

Karena dibacok, maka tentu menimbulkan luka yang serius. Sehingga hingga saat ini, ada tiga orang korban yang masih di rumah sakit dan dua lainnya sudah pulang. Sedangkan ibu Halimah sudah dimakamkan.

Para korban yang masih selamat mengalami luka di bagian kepala, bahu, tangan, dan muka. Karena memang dibacok, sehingga lukanya akan sangat serius. Untung saja, mereka segera dilarikan ke rumah sakit, sehingga segera mendapatkan perawatan dari luka yang mereka alami.

Kasus Masih Terus Ditangani Polres

Setelah Ibu Halimah sebagai korban dari insiden tersebut, Polres Kebumen hingga saat ini masih terus menyelidiki kasus ini. Akan banyak hal yang perlu diungkap dari kasus ini. terutama pada pihak pelaku dan motif pembacokan yang ia lakukan.

Jika pelaku adalah orang yang normal, maka tidaklah mungkin kejadian seperti ini bisa terjadi. Maka dari itu, polisi akan terus menyelidiki hal-hal semacam ini agar tidak jelas motif apa yang membuat pelaku menyerang tetangganya sendiri.

Peristiwa yang terjadi di Argopeni, kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen pada hari Rabu Sore ini, bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Kadang ketika seseorang mengalami mental yang sangat tertekan atau down, ia akan loss control dan mengamuk.

Mungkin saja pelaku tidak memiliki motif yang jelas, namun hal-hal semacam ini bisa terjadi dimanapun. Sehingga setiap masyarakat harus mawas diri. Apalagi di tengah himpitan ekonomi yang susah di era Pandemi Covid-19 ini.
Semoga polisi segera menyelesaikan kasus Pria di Kebumen Bacok Tetangga Sampai Tewas ini. Keluarga korban juga diharapkan bersabar dan terus fokus pada penyembuhan korban-korban yang masih selamat.

Leave a Reply

Top