You are here
Home > Traveling >

Pilihan Fashion Traveling Hijab yang Simple Namun Terlihat Keren

PIlihan Fashion Traveling Hijab yang Simpel Namun Terlihat Keren
Bagikan Artikel Ini

Mengetahui fashion traveling hijab adalah sesuatu yang penting. Mengingat hal ini adalah prioritas untuk menutup aurat. Memilih hijab juga harus disesuaikan dengan kenyamanan pengguna, namun tidak lupa memperhatikan estetika.

Ketika melakukan traveling, ada beberapa tips dalam pemilihan mode berhijab. Seperti pemilihan bahan yang nyaman untuk melakukan suatu perjalanan. Lalu modelnya simple dan tidak ribet.

Referensi Fashion Traveling Hijab Sesuai Situasi dan Kondisi

Pemilihan fashion hijab saat traveling baiknya selalu mempertimbangkan ke mana tempat wisata tujuan anda. Hal ini cukup penting agar tidak terjadi saltum atau salah kostum. Simak beberapa tips dibawah ini agar fashion hijab traveling anda tampak trendy.

Hijab Langsung Pakai

Model ini sangat simple dan mudah digunakan. Sangat menguntungkan anda para traveller yang melakukan perjalanan berhari-hari karena tidak ribet.

Hijab Segiempat

Model jilbab ini juga mudah untuk digunakan, cukup satu peniti atau jarum. Nanti tinggal anda talikan ke belakang sudah membuat anda terlihat simple dan keren.

Hijab Pashmina

Jenis jilbab pashmina ini sedang naik daun di kalangan hijabers. Penggunaan pashmina juga bisa disesuaikan menurut selera. Selain itu, juga tersedia beragam bahan yang nyaman digunakan juga menjadi daya tarik hijab jenis ini. Jilbab ini mudah anda padupadankan dengan outfit bermotif anda dan akan menampilkan kesan modis pada traveling anda.

Hijab Ganda

Model lainnya yang bisa anda gunakan yaitu hijab ganda. Hijab ini memiliki dua warna dan akan meminimalisir jumlah barang bawaan anda. Pilih warna-warna yang mudah mix and match dengan outfit anda.

Hijab Berbahan Fleksibel

Pemilihan bahan hijab yang tidak mudah kusut, lembut, dan menyerap keringat juga bisa menjadi referensi anda. Bahan seperti ini akan menguntungkan para traveller karena memudahkan cara packing dan cenderung praktis atau ringkas.

Hijab Multifungsi

Jenis hijab scarf, shawl, atau bergo selain bahannya hangat dan mudah diatur juga multifungsi. Ketika tujuan traveling anda adalah wilayah yang bersuhu dingin akan menguntungkan. Atau bisa juga saat anda melakukan traveling pada musim bersuhu dingin.

Hijab Menyerap Keringat

Jenis jilbab ini biasanya berbahan kaos akan menguntungkan anda untuk berwisata di daerah panas atau musim panas. Bahan kaos akan mudah menyerap keringat dan nyaman tidak membuat gerah.

Bahan ini akan nyaman walau digunakan sepanjang hari. Setelah menyimak tips fashion traveling hijab di atas, anda juga dapat memperhatikan pemilihan warna dan motif hijab. Pemilihan warna dan motif akan membuat anda lebih menyesuaikan dengan tempat wisata.

Warna Cerah

Pemilihan warna cerah akan membuat anda terlihat fresh saat melakukan sesi foto di tempat wisata. Warna ini juga akan membuat foto anda terlihat hidup dan membawa aura positif.

Warna Netral

Ketika menggunakan fashion hijab traveling berwarna netral akan memudahkan anda untuk memadukan dengan outfit anda. Warna netral juga cenderung aman dan tidak mencolok.

Motif Floral

Penggunaan motif ini biasanya akan terlihat bagus ketika digunakan di musim panas. Bahkan akan cocok di tempat wisata seperti pantai atau alam terbuka.

Motif Pattern

Merupakan motif yang terlihat manis jika mix dengan outfit polos anda, gunakan warna yang netral agar tidak mencolok. Motif ini akan bagus bila digunakan di tempat wisata yang berada di dalam ruangan atau indoor.

Pemilihan fashion traveling hijab yang tepat akan membuat penampilan anda trendy. Motif dan warna juga sangat menunjang penampilan outfit traveling anda. Jangan lupakan tujuan utama berjilbab anda yaitu menutup aurat.

Hal ini akan membuat anda lebih aman saat di luar lingkungan anda. Rasa aman ini akan membuat anda menikmati perjalanan anda. Fashion traveling hijab juga akan terus berkembang dan menyesuaikan situasi maupun kondisi anda. Selamat mencoba.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top