You are here

Samsung The Terrace, Smart TV Outdoor Tercanggih Pertama Di dunia

Samsung The Terrace Smart TV Outdoor Tercanggih Pertama Di dunia
Bagikan Artikel Ini

Samsung Electronics Indonesia telah resmi mengeluarkan inovasi terbaru pada jajaran Samsung Lifestyle TV, yakni The Terrace. Samsung The Terrace adalah Smart TV QLED 4K outdoor pertama di dunia dengan daya tahan luar biasa dalam berbagai cuaca.

Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia menerangkan bahwa Samsung mendobrak batasan konvensional akan lokasi menikmati konten TV dan menghadirkan The Terrace, inovasi TV outdoor yang menjawab kerinduan konsumen akan pengalaman luar ruang, sambil menikmati konten hiburan berkualitas 4K yang sama bagusnya seperti di dalam ruangan, cemerlang di bawah siang hari terik maupun temaram sore.

Sebagaimana kita ketahui, desain rumah dulu selalu menyematkan area teras atau patio sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Tak terlukis sebelumnya bahwa kita bisa menonton siaran TV ataupun streaming VoD dari teras. Sebab biasanya hal ini dilakukan di ruang keluarga.

Samsung The Terrace menurut Sundamen merupakan bukti kepemimpinan Samsung dalam teknologi televisi, menghadirkan seluruh kelebihan teknologi indoor QLED TV ke outdoor. Tak cuma fitur yang umum diharapkan dari TV seperti fitur Smart TV dan koneksi wireless, desain estetik serta kualitas gambar, The Terrace pun mempunyai daya tahan dan kecerahan prima untuk menyajikan pengalaman berkualitas di outdoor.

Samsung The Terrace

The Terrace memberikan tampilan cerah dan jernih untuk menambah visibilitas di segala kondisi luar ruangan. Dengan kecerahan sampai 2.000 nits, pengguna tetap nyaman ketika menonton TV, malah di panas siang hari. Layar QLED 4K dengan refresh rate MR240 (120Hz) sempurna untuk penyuka siaran dan game olahraga yang penuh gerakan cepat.

Disamping itu, layarnya dibekali dengan Anti Reflection yang meminimalisir refleksi atau glare yang tak diingini. Dilengkapi teknologi Adaptive Picture, baik dalam situasi terang ataupun gelap, The Terrace akan menyesuaikan kecerahan layar guna menghadirkan gambar jelas dan tajam.

Kecerahan layar akan ditingkatkan di siang hari, dan glare dikurangi ketika malam hari atau cuaca berawan. Untuk menemani kualitas gambar yang sempurna ini, The Terrace mempunyai built-in speaker 20W 2ch untuk menampilkan suara memukau.

Fitur

Ditunjang oleh Tizen, platform Smart TV Samsung, The Terrace menyuguhkan berbagai konten platform terkenal yang menampilkan hiburan tanpa batas. AppleTV, Amazon Prime Video, YouTube, dan Netflix bisa dinikmati, entah lewat koneksi Wi-Fi atau LAN internal. Pencarian konten juga kian dimudahkan dengan asisten suara Bixby.

Ingin menonton TV sembari mengamati percakapan di WhatsApp atau media sosial? Ada fitur Multi View yang bisa menampilkan konten TV dan konten smartphone secara bersamaan di satu layar. Ukuran tiap-tiap konten itu bisa disesuaikan menurut selera dan keperluan. Untuk menghubungkan ponsel pintar ke TV, tinggal Tap View yang memungkinkan proses screen mirroring dari ponsel pintar Galaxy ke layar TV dengan sekali tap. The Terrace pun menunjang AirPlay2 dan SmartThings.

Saat ini TV premium tak cuma dapat dinikmati dalam ruang keluarga atau kamar tidur. Setiap anggota keluarga pun bisa menikmati tontonan favorit di teras mereka dengan kualitas yang tetap terjamin. Sejalan dengan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang, Samsung akan selalu menampilkan inovasi yang menyajikan pengalaman terbaik untuk pengguna, yang malahan tidak terkirakan sebelumnya, seperti The Terrace.

Harga

The Terrace sudah tersedia di pasar Indonesia dalam ukuran 65 inci yang dibanderol dengan harga Rp72.999.000 dan ukuran 75 inci seharga Rp. 136.999.000. Untuk pembelian The Terrace sampai 28 Februari 2021, dapatkan potongan harga sebesar 20% dan 21%. Selain itu ada juga bonus berupa Wallmount WMN4277TT/XY senilai Rp3.299.000

Leave a Reply

Top