You are here

Elliot Page Bercerai dengan Emma Portner

Elliot Page Bercerai
Bagikan Artikel Ini

Kabar kurang sedap belakangan hadir dari kalangan artis hollywood Elliot Page bercerai dengan pasangannya Emma Portner. Sebelum mengatakan berpisah pada khalayak umum, Elliot Page sempat mengumumkan bahwa dirinya merupakan salah satu pelaku transgender. Keduanya, yakni Elliot Page dan Emma Portner sama-sama sepakat untuk mengakhiri hubungan yang telah dibina selama 3 tahun belakangan.

Kabar tentang perceraian Emma dan Elliot ini cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya rumah tangga yang dijalani keduanya bisa dibilang jauh dari terpaan berita yang tidak baik. Hal ini terbukti dengan dukungan Emma terhadap Elliot ketika mengakui bahwa dirinya merupakan seorang transgender dihadapkan publik. Berikut perjalanan kisah cinta Emma dan Elliot sebelum memutuskan untuk berpisah :

1. Elliot Page Memutuskan Menjadi Transgender

Sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya, Emma Portner. Elliot Page memang sempat mengumumkan bahwa dirinya merupakan seorang transgender dihadapkan publik pada 1 Desember 2020 lalu. 

Dimana pengumuman tersebut dilakukan pada salah satu sosial media milik pribadinya yakni Instagram. Dalam pengumumannya tersebut Elliot menjelaskan bahwa keputusan yang diambilnya itu telah mendapat persetujuan dan juga dukungan dari istri Emma Portner.

2. Hubungan Rumah Tangga Emma dan Elliot Telah Renggang Sejak Lama

Perjalanan rumah tangga yang dilakukan oleh keduanya antara Emma Portner dan Elliot Page telah mengalami keretakan. Bahkan hal tersebut sudah terasa semenjak beberapa waktu setelah sepasang suami istri itu mengumumkan pernikahan. 

Berita tentang keretakan itulah yang semakin membesar setelah Elliot Page menyatakan sebagai pelaku transgender beberapa waktu lalu. Sampai akhirnya hubungan Emma Portner dan Elliot Page kini berada di tepi jurang perpisahan.

3. Mengumumkan Berpacaran Pada 2017

Sejak pertama kali mengumumkan berpacaran pada tahun 2017 yang lalu, Emma Portner dan Elliot Page sama-sama terlihat bahagia. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa unggahan Elliot di sosial media miliknya. 

Bahkan pengumuman pacaran keduanya juga dilakukan lewat sosial media yang dimiliki. Tidak hanya itu, keduanya ternyata melakukan perkenalan juga lewat sosial media. Awalnya Elliot terpukau dengan aksi menari yang dilakukan oleh Emma.

4. Mengumumkan Pernikahan Pada 2018

Berselang lebih kurang 1 tahun setelah saling mengenal kedua sejoli Emma Portner dan Elliot Page memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2018 yang lalu. Dimana pernikahan keduanya menjadi sorotan banyak media. Selain karena Elliot Page merupakan seorang artis Hollywood dengan banyak penggemar. 

Elliot Page juga dikenal sebagai salah satu pejuang feminisme. Aktor yang pernah mendapatkan nominasi dalam ajang Oscar ini juga awalnya tidak percaya akan memiliki seorang perempuan sebagai istri, dalam sebuah unggahan di sosial media miliknya.

5. Elliot Page Melakukan Gugatan Cerai Kepada Emma Portner

Artis hollywood Elliot Page bercerai dan melayangkan gugatannya kepada sang istri Emma Portner setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama 3 tahun bersama. Gugatan yang dilakukan oleh Elliot Page ditujukan dan bertempat di pengadilan Manhattan. 

Dalam waktu wawancara yang lakukan pada beberapa media, Elliot menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil untuk kebaikan kedua belah pihak. Meskipun telah bercerai, keduanya memutuskan untuk tetap saling menghormati satu dengan lainnya.

Itulah beberapa perjalanan cinta Emma Portner sampai pada keputusan Elliot Page bercerai beberapa waktu lalu. Kisah cinta yang berasal melalui pengenalan lewat sosial media itu kini nasibnya berada di ujung jurang perpisahan. Pasalnya kedua belah pihak telah beranggapan dan memutuskan bahwa perkara ini adalah keputusan terbaik bagi masing-masing, baik Emma Portner maupun Elliot Page.

 

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top