You are here
Home > Berita Nasional >

Diisukan akan Segera Bercerai, Inilah Kronologi Beredarnya Rumor Keretakan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William
Bagikan Artikel Ini

Beberapa pekan belakangan ini, publik dihebohkan dengan isu perceraian rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Diisukan, rumah tangga keduanya tengah diterpa banyak permasalahan yang berujung keretakan. Bahkan, Stefan dan Celine dikabarkan sudah tinggal terpisah.

Membina rumah tangga selama kurang lebih 4 tahun memang bukanlah hal yang mudah. Tentu saja rumah tangga tidak akan selalu berjalan mulus tanpa masalah. Namun, sejak menikah pada 10 November 2016, pasangan ini sangat jauh dari gosip atau isu miring. 

Berkaitan dengan isu keretakan rumah tangganya, akhirnya Celine Evangelista buka suara. Hal ini diungkapkannya saat berbincang santai dengan fotografer dari Rio Motret. Pada perbincangan itu, Celine memang mengaku rumah tangganya tengah mengalami masalah. Berikut ini 5 kronologi tersebarnya isu perceraian Stefan William dan Celine Evangelista :

1. Berawal dari Postingan Instagram Story Adik Celine

Isu keretakan rumah tangganya pertama kali mencuat ke publik setelah adik kandung Celine memposting cerita Instagram. Pada postingan tersebut, terlihat Celine tengah bersedih. Bahkan, Marissa Brigitta juga menyinggung permasalahan hubungan yang tidak akan selalu berjalan lancar. 

Yang paling membuat publik heboh adalah sematan hashtag dengan kalimat ‘menolak perceraian’. Hashtag yang disematkan Marissa ini seakan menjadi tanda bahwa rumah tangga sang kakak tidak dalam keadaan yang baik. 

Pada postingan itu, Marissa juga mengatakan bahwa pihak keluarga akan selalu mendukung dan menemani Celine. Marissa mengaku, ini kali pertama dirinya melihat Celine bersedih seperti itu.

2. Celine Mengakui Rumah Tangganya Sedang Bermasalah

Sempat bungkam beberapa pekan, akhirnya Celine Evangelista buka suara. Celine membenarkan kabar tersebut. Pengakuan ini disampaikannya pada kanal YouTube Rio Motret. Namun, ibu dari 4 anak ini tidak menyebutkan akar permasalahan rumah tangganya secara spesifik. 

Celine menyebut bahwa dirinya tidak ingin munafik dan memang benar-benar sedang ada masalah dengan Stefan. Kendati demikian, Celine menyebut bahwa permasalahan ini hanyalah kerikil kecil. Tak lupa, Celine juga meminta doa agar rumah tangganya kembali baik-baik saja. 

3. Tidak Ada Orang Ketiga 

Setelah isu perceraiannya mencuat ke publik, banyak netizen yang beranggapan bahwa hal ini dikarenakan orang ketiga. Pasalnya, belum lama ini Stefan memang tengah berada dalam satu project sinetron bersama mantannya, Natasha Wilona. 

Namun, Celine menyatakan dengan tegas bahwa keretakan rumah tangganya bukan disebabkan karena orang ketiga. Celine menyebut bahwa permasalahan berawal dari minimnya komunikasi. Kini, Celine sedang butuh waktu untuk sendiri agar bisa mengintrospeksi diri. 

Pada perbincangan santai itu, Rio juga sempat bertanya, apakah penyebab pertengkaran adalah kecemburuan Celine saat melihat Stefan dan Wilona beradu akting? Lantas, Celine segera membantah dan menyebut bahwa hal itu tidak dapat dijadikan sebagai alasan untuk bertengkar.

Celine juga mengaku dirinya sedikit cemburu, tapi bukan itu yang menjadi biang permasalahan. Menurut Celine, Stefan tengah bekerja dan menjalaninya dengan profesional.

4. Sudah Tinggal Terpisah

Pernyataan Celine yang butuh waktu sendiri seakan mengisyaratkan bahwa keduanya memang sudah tinggal terpisah. Selain itu, kabar pisah rumah ini juga diungkapkan oleh Ustadz Riza Muhammad, sahabat Celine dan Stefan. Menurutnya, Celine sudah meninggalkan rumah sejak 2 minggu yang lalu.

Kini, Celine tinggal di sebuah apartemen miliknya. Ustadz Riza juga menuturkan bahwa saat isu beredar, dirinya langsung menghubungi Celine untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Kala itu, Celine meminta doa dari Ustadz Riza agar semuanya baik-baik saja.

5. Stefan Sudah Unfollow Akun Instagram Celine

Di Tengah isu perceraian tersebut, sosial media keduanya tidak pernah luput dari perhatian publik. Ketika ditelusuri, terlihat Stefan sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram istrinya. Padahal, Celine masih mengikuti akun Instagram suaminya. 

Namun, Celine menghapus beberapa postingan bersama dengan Stefan di Instagramnya. Apapun permasalahan yang tengah dihadapi Stefan William dan Celine Evangelista, mari doakan agar hubungan keduanya kembali seperti sediakala!

 

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top