You are here
Home > Olah Raga >

PSG Bertemu Barcelona, Neymar Kirim Pesan ke Messi

PSG Bertemu Barcelona Neymar Kirim Pesan ke Messi
Bagikan Artikel Ini

PSG bertemu Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions. Para pecinta olahraga sepak bola menyambut baik hasil undian tersebut. Sebab bisa dipastikan akan terjadi pertarungan seru antara kedua klub papan atas dari Eropa itu.

Disamping antusiasme para fans sepak bola, ada beberapa pemain dari kedua tim yang juga antusias dengan pertemuan tersebut. Salah satunya yang merasa senang dengan pertemuan tersebut adalah Neymar Jr.

Antusiasme Neymar Jr saat PSG Bertemu Barcelona

Dalam momen ini ada hal menarik yang menjadi sorotan yaitu Neymar Jr. Seperti yang diketahui, sebelum bergabung bersama PSG dalam bursa transfer musim panas 2017. Sejatinya Neymar adalah bagian dari skuad Barca.

Bukan itu saja, Neymar juga jadi salah satu sosok penting yang ikut mengantarkan Blaugrana untuk menyingkirkan PSG dalam Liga Champions beberapa musim yang lalu.

Kini Neymar sangat antusias karena bisa segera bertemu kawan lamanya di Barcelona. Akan tetapi pastinya yang paling dirindukan dari pemain asal Brasil ini adalah Lionel Messi.

Hal ini karena saat berada di Barcelona, Neymar begitu dekat dengan La Pulga. La Pulga adalah julukan bagi Messi dan Luis Suarez yang saat ini pindah ke Atletico Madrid.

Saking antusiasnya akan bertemu dengan kawan lama yang ada di Barcelona. Neymar mengirimkan pesan pada Messi. Pesan tersebut ia sampaikan melalui akun twitter pribadi Neymar @neymarjr.

Dalam pesan tersebut dirinya menyampaikan bahwa sudah tidak sabar lagi untuk menunggu momen bertemu dengan Messi.

Neymar juga memposting foto di Instagram dimana dirinya sedang cipika cipiki dengan Lionel Messi. Dalam foto tersebut ia memberinya caption ‘ Sampai jumpa nanti temanku’.

Pembuktian Diri Neymar

Kali ini tentunya Neymar akan membantu PSG agar bisa mengalahkan Barcelona dalam Liga Champions tersebut. Sebab Neymar ingin membantu PSG supaya bisa menjadi juara pada Liga Champions.

Momen seru menghadapi Barcelona ini akan menjadi ajang bagi Neymar dalam membuktikan diri. Apakah keputusannya bermain di PSG adalah keputusan terbaik daripada dirinya bertahan di Barcelona.

Kita tunggu saja seperti apa keseruan PSG bertemu Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions nanti.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top