You are here
Home > Berita Nasional >

$ 1 Juta Untuk Pensiun Mungkinkah?

$ 1 juta

Ilustrasi $ 1 juta oleh Karolina Grabowska

Meskipun menabung $ 1 juta untuk masa pensiun tidak akan menjamin keamanan finansial Anda di masa tua Anda. Tentu saja, mengumpulkan $ 1 juta lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi berikut adalah beberapa tip yang akan membantu Anda mencapai tujuan itu atau bahkan mungkin melampauinya.

1. Mulailah lebih awal untuk $ 1 Juta

Semakin banyak waktu Anda memberikan tabungan pensiun Anda untuk tumbuh, semakin banyak kekayaan yang akan Anda dapatkan. Sesederhana itu. Bayangkan Anda berkontribusi $ 300 sebulan untuk investasi Anda, yang mungkin dapat dilakukan bahkan dengan gaji rata-rata. Jika Anda memberi diri Anda investasi tabungan 30 tahun memberikan pengembalian rata-rata tahunan sebesar 7%. tingkat yang sedikit di bawah rata-rata pasar saham maka Anda akan mendapatkan sekitar $ 340.000.

Sekarang, itu kurang dari $ 1 juta.

Tetapi perhatikan apa yang terjadi jika Anda memperluas jendela tabungan Anda menjadi 45 tahun. Dengan asumsi kontribusi dan pengembalian bulanan yang sama, Anda akan pensiun dengan lebih dari $ 1 juta, dan itu bukan hanya karena tambahan $ 54.000 yang akan Anda keluarkan ($ 300 sebulan x 180 bulan). Sebaliknya, ini akan menjadi fungsi untuk menikmati penggabungan pertumbuhan investasi atas uang itu selama satu setengah dekade tambahan.

Tentu saja, untuk menabung dalam jangka waktu 45 tahun biasanya membutuhkan seseorang untuk memulai segera setelah mereka memasuki dunia kerja. Tetapi jika Anda bersedia menjadikan tabungan jangka panjang Anda sebagai prioritas, Anda mungkin menemukan bahwa status jutawan saat pensiun adalah tujuan yang dapat dicapai.

2. Selalu memberikan kontribusi yang cukup untuk Investasi jangka panjang Anda

Investasi adalah cara yang baik untuk membantu meningkatkan kekayaan Anda. Untuk itu, selalu kontribusikan setidaknya sebagian dari gaji Anda. Pertimbangkan skenario ini: Jika Anda memberikan kontribusi $150 perbulan selama 45 tahun, dengan asumsi tingkat pengembalian tahunan 7% yang kami gunakan sebelumnya, dolar tambahan yang cocok itu saja dapat menambahkan sekitar $ 429.000 ke saldo total Anda.

3. Berinvestasi secara agresif untuk $ 1 Juta

Memainkannya terlalu aman dapat merugikan Anda. Jika Anda ingin mendapatkan hasil tahunan rata-rata 7% yang terus kami rujuk, Anda harus menambah stok saham. Jadi Anda harus memilih dana yang berbasis saham. Menabung saham bisa di mulai sedini mungkin. Mendapatkan $ 1 juta untuk pensiun tentu tidak lagi mustahil. Jika anda ragu menabung saham, anda bisa mulai dengan reksadana saham

4. Hindari membayar biaya yang berlebihan

Reksa dana saham yang diperdagangkan di bursa yang Anda miliki akan datang dengan sejumlah biaya tahunan. Biaya gabungan dari biaya-biaya tersebut adalah ukuran yang disebut rasio pengeluaran – sederhananya, persentase total uang yang Anda miliki dalam dana yang diambil oleh manajernya dalam biaya setiap tahun.

Karena biaya-biaya itu akan menggerogoti keuntungan Anda, demi kepentingan terbaik Anda adalah menjaga biaya tersebut seminimal mungkin, dan itu umumnya berarti lebih menyukai dana indeks daripada reksa dana yang dikelola secara aktif.

Reksa dana indeks (seperti namanya) melacak kinerja indeks pasar tempat mereka terikat, sedangkan reksa dana yang dikelola secara aktif bertujuan untuk mengalahkan tolok ukur tersebut dengan manuver strategis. Tetapi lebih sering daripada tidak, mereka tidak melakukannya. Dana yang dikelola secara aktif – yang dijalankan oleh pengelola dana yang dibayar tinggi (dengan uang bayaran Anda) untuk keahlian mereka – biasanya dikalahkan oleh dana indeks dengan rasio pengeluaran yang lebih rendah.

Sekarang, ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak akan berhasil dengan beberapa reksa dana yang dikelola secara aktif di $1 juta Anda. Intinya, bagaimanapun, adalah bahwa jika Anda ingin pensiun dengan $ 1 juta, Anda harus berhati-hati dengan biaya yang Anda bayarkan di sepanjang jalan. Jadi sebelum Anda memilih dana mana yang ingin Anda investasikan, periksa rasio pengeluarannya serta tingkat pengembalian historisnya.

Mari Memulai

Strategi yang tercantum di sini tidak dapat menjamin Anda akan memiliki $ 1 juta pada saat karier Anda berakhir. Tetapi dengan sedikit pengorbanan, perencanaan yang cermat, pandangan yang jelas pada tujuan Anda, dan komitmen untuk terus bekerja ke arahtersebut, status jutawan dalam dollar bisa jadi berada di masa depan Anda.

Untuk memulai investasi di reksadana pergilah ke bank umum dan tanyakan kepada costumer service. Untuk memulai menabung saham datanglah ke securitas terdekat Anda. Selamat berinvestasi

Baca Juga :

Minum Kopi Sebelum Sarapan Dan Glukosa Darah

Kepala Kesehatan Irlandia Merekomendasikan Lock Down

Walikota Calais,Perancis VS Menteri Dalam Negeri Inggris

Andrea
Seorang penulis kesehatan mental dan hubungan manusia, penulis berita nasional dan internasional
https://pojokjakarta.com

Leave a Reply

Top