You are here

Ini 5 Fakta Lee Ji Han, Aktor Korea yang Menjadi Korban Tragedi Halloween

Ini 5 Fakta Lee Ji Han Aktor Korea yang Menjadi Korban Tragedi Halloween
Bagikan Artikel Ini

Dari demikian banyaknya korban yang berjatuhan dalam tragedi halloween di Itaewon beberapa waktu lalu, Lee Ji Han, seorang aktor Korea, dikabarkan menjadi salah satu korban yang meninggal dunia dalam insiden itu. Agensi 935 Entertainment juga membenarkan fakta Lee Ji Han, aktor berusia 24 tahun tersebut yang meninggal dunia dan berada di bawah naungan manajemennya.

Agensi Lee Jihan seperti yang dilansir dari Koreaboo menyatakan,”Memang benar bahwa Lee Jihan sudah meninggal dunia dalam kecelakaan tragedi Itaewon pada tanggal 29 Oktober lalu. Semula kami berharap itu tak benar, tetapi saat mendengar berita itu kami amat terkejut. Kami akan membicarakan hal ini dengan hati-hati lantaran keluarganya amat sedih. Kami di sini berdoa untuk almarhum.

Meninggalnya aktor Lee Ji Han merupakan duka yang mendalam untuk keluarga dan para sahabatnya. Kabar ini pun menjadikan publik merasa penasaran dengan sosok yang terkenal sebagai kontestan acara surviral Produce 101 Season 2 silam. Oleh karena itu kali ini sudah dirangkum sejumlah fakta Lee Ji Han di bawah ini.

1. Mantan Kontestan Acara Survival Produce 101 Season 2

Lee Ji Han mulai dikenal publik semenjak dirinya menjadi salah seorang kontestan sebuah acara survival Mnet, yakni Produce 101 Season 2 pada 2017 yang lalu. Di mana acara itu mendebutkan grup K-Pop Wanna One yang mempunyai anggota 11 orang. Tetapi sayangnya, ia tak termasuk ke dalam final line up. Karena ia mesti tereliminasi pada episode lima dengan peringkat terakhir pada posisi 98.

2. Alih Profesi Menjadi Seorang Aktor

Setelah tereliminasi dari acara Produce 101 Season 2 tersebut, ia lalu mulai beralih profesi menjadi seorang aktor. Lee Ji Han akhirnya mendapat kesempatan menandatangani kontrak eksklusif dengan WIDMAY Enertainment. Ia memulai debut aktingnya pada 2019 lalu dengan membintangi web drama Today Was Another Nam Hyun Day.

3. Bintang Iklan Luwak White Koffie

Kematian Lee Ji Han untuk selamanya tentu saja menyisakan duka yang begitu mendalam bagi banyak pihak. Khususnya untuk mereka yang pernah bekerja sama, seperti Beby Tsabina dan Mawar de Jongh. Rupanya Lee Ji Han pernah terlibat kerja sama dengan kedua wanita tersebut saat menjadi bintang iklan Luwak White Koffie.

4. Sedang Syuting Drama Baru

Kabarnya ternyata Lee Ji Han sekarang tengah menjalani syuting serial drama fantasi romantis MBC yang akan datang. Di dalam drama itu ia berperan sebagai mantan pacar sang pemeran utama wanita dan ia mulai syuting sejak bulan lalu. Konon drama itu akan tayang perdana pada bulan Januari 2023 yang akan datang. Akan tetapi belum juga resmi ditayangkan, Lee Ji Han keburu menjadi korban yang meninggal dunia dalam tragedi di Itaewon pada 29 Oktober 2022 silam.

5. Akan Dimakamkan 1 November

Rekan-rekan seperjuangannya Lee Ji Han di Produce 101 Season 2 seperti Kim Do Hyun, Jo Jinhyung, dan Park Heeseok ikut membagikan kabar duka ini melalui Instagram. Menurut kabar dari Park Heeseok, Lee Jihan akan dimakamkan pada tanggal 1 November 2022 bertempat di aula pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8.

Nah, itul 5 fakta Lee Ji Han yang perlu Anda ketahui, khususnya bagi K-Drama lovers.

Leave a Reply

Top