You are here

Biden dapat melanjutkan latihan fisik karena gejala COVID-19 ‘hampir sepenuhnya teratasi’

Biden dapat melanjutkan latihan fisik karena gejala COVID-19 'hampir sepenuhnya teratasi'
Bagikan Artikel Ini

Presiden Biden “merasa cukup sehat” untuk melanjutkan latihan fisiknya, kata dokter Gedung Putih Selasa.

Pengumuman itu datang pada hari kelima presiden dalam isolasi setelah dites positif untuk virus corona minggu lalu.

“Presiden Biden menyelesaikan uji coba lima hari Paxlovid tadi malam. Gejalanya hampir sepenuhnya sembuh,” kata dokter Gedung Putih Dr. Kevin O’Connor dalam sebuah memo kepada Sekretaris Pers Gedung Putih Karine Jean-Pierre, menggemakan pembaruan yang dia pertama kali lakukan. dibuat Senin.

“Denyut nadi, tekanan darah, laju pernapasan, dan suhunya tetap normal. Saturasi oksigennya tetap sangat baik di udara ruangan. Paru-parunya tetap bersih,” urai O’Connor. “Presiden sekarang merasa cukup sehat untuk melanjutkan latihan fisiknya.”

Dokter Gedung Putih pertama kali mengumumkan gejala Biden “hampir sepenuhnya sembuh” pada hari Senin dan berkata, “Ketika ditanyai, pada titik ini dia hanya mencatat beberapa sisa hidung tersumbat dan suara serak yang minimal.”

O’Connor mengatakan presiden telah menoleransi perawatannya dengan baik dan menanggapi terapi “seperti yang diharapkan.”

“Seperti yang telah saya nyatakan sebelumnya, presiden terus secara khusus berhati-hati untuk melindungi Kediaman Eksekutif, Gedung Putih, Dinas Rahasia, dan staf lain yang tugasnya membutuhkan kedekatan (meskipun jarak sosial) dengannya,” tambah dokter itu.

Biden dilaporkan melanjutkan tugas kepresidenannya dengan berbicara melalui telepon dan mengadakan pertemuan secara virtual.

Presiden memposting foto Senin ke Twitter yang menunjukkan dia bekerja bersama anjingnya, Komandan.

Ibu Negara Jill Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris terus dites negatif untuk COVID-19.

Leave a Reply

Top