You are here

Mantan istri Donald Trump, Ivana Trump, meninggal pada usia 73 tahun

Mantan istri Donald Trump, Ivana Trump, meninggal pada usia 73 tahun
Bagikan Artikel Ini

Mantan istri mantan Presiden Donald Trump Ivana Trump telah meninggal pada usia 73 setelah ditemukan di apartemennya di New York City tidak sadarkan diri dan di dekat bagian bawah tangga.

“Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang banyak jumlahnya, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City. Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang memimpin seorang wanita hebat dan kehidupan yang menginspirasi. Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka, dan Eric. Dia sangat bangga dengan mereka, seperti kami semua sangat bangga padanya. Rest In Peace, Ivana!,” kata Trump, Kamis dalam sebuah Postingan Sosial Kebenaran

Donald Trump dan Ivana Trump memiliki tiga anak setelah menikah pada tahun 1977, yang meliputi Donald Jr., Ivanka dan Eric.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Kota New York mengatakan kepada Fox News bahwa polisi menanggapi panggilan 911 pada hari Kamis dan menemukan pria berusia 73 tahun itu tidak sadarkan diri.

“Pada hari Kamis, 14 Juli 2022, sekitar jam 1240, polisi menanggapi panggilan 911 dari seseorang yang dibantu di 10 East 64 Street, dalam batas-batas Precinct 19. Setibanya di sana, petugas mengamati seorang wanita berusia 73 tahun tidak sadarkan diri. dan tidak responsif. EMS menanggapi lokasi dan menyatakan korban meninggal di tempat kejadian,” kata juru bicara itu.

Seorang juru bicara NYPD mengatakan kepada Fox News Digital bahwa tidak ada dugaan kriminalitas dan polisi berjaga di luar rumahnya di Upper East Side untuk tujuan keamanan.

Seorang juru bicara NYPD juga mengatakan kepada Fox News bahwa Trump ditemukan tidak sadarkan diri “di dekat” ke bagian bawah tangga di apartemennya.

Departemen Pemadam Kebakaran Kota New York menanggapi laporan serangan jantung di kediaman Trump pada Kamis sore, kata seorang sumber kepada Fox News.

Seorang sumber penegak hukum mengatakan kepada Fox News bahwa seseorang di kediaman Trump menelepon polisi untuk meminta pemeriksaan kesehatan karena dia sudah lama tidak melihatnya. Ketika pihak berwenang tiba, mereka membuka pintunya dan menemukannya di bawah tangga, tetapi tidak jelas apakah dia jatuh.

Sebuah pernyataan oleh keluarga Trump yang diberikan kepada Fox News Digital mengatakan bahwa Ivana Trump adalah “atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli.”

 

Leave a Reply

Top