You are here

Kepribadian dari Bentuk Alis, Ternyata Menggambarkan Karakter Berbeda

Kepribadian dari Bentuk Alis Ternyata Menggambarkan Karakter Berbeda
Bagikan Artikel Ini

Kepribadian dari bentuk alis memiliki karakter yang berbeda-beda. Bahkan, masing-masing orang mempunyai perbedaan bentuk alis. Ada yang memiliki alis tebal, tipis dan bentuk lainnya.

Dengan melihat bentuk alis ternyata bisa melihat karakter seseorang. Alis juga memiliki fungsi yang memiliki peran penting pada seorang wanita. Bentuknya yang berbeda dapat menunjukkan kepribadian masing-masing.

Alis yang indah akan meningkatkan rasa percaya diri. Dengan bentuknya yang berbeda membuat orang lain bisa membaca kepribadian seseorang. Apakah Anda bisa menebak kepribadian seseorang dari bentuk alis? Jika tidak coba simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mengetahui Kepribadian dari Bentuk Alis Wanita

Bentuk alis biasanya mampu menarik perhatian bagi semua orang yang saling bertemu. Bahkan tidak sedikit wanita yang membentuk alisnya menjadi secantik mungkin guna menunjang penampilan. Ternyata tidak hanya menunjang penampilan.

Justru bentuk alis akan memperlihatkan karakter masing-masing. Banyak sekali tampilan fisik yang dapat memperlihatkan karakter diri seseorang. Salah satunya bisa dilihat melalui bentuk alis. Berikut penjelasannya.

1. Alis Datar

Anda bisa melihat kepribadian dari bentuk alis, misalnya alis datar. Bentuk alis yang satu ini biasanya memiliki kepribadian suka berpetualang. Seorang wanita beralis tebal juga memiliki jejak karir dan prestasi yang bagus. Pemilik bentuk alis datar juga tergolong sosok yang pemberani. Bahkan termasuk mengatakan hal yang salah sekalipun.

2. Melengkung

Ada banyak sekali jenis alis yang dimiliki oleh seseorang. Salah satunya yaitu alis melengkung yang memiliki karakter sangat ramah.

Bahkan orang dengan alis melengkung juga memikirkan kebutuhan orang lain. Tidak hanya itu saja, mereka akan hadir dengan beberapa solusi yang dibutuhkan orang lain.

3. Alis Pendek

Bagi Anda yang memiliki bentuk alis pendek tidak suka berurusan dengan drama. Tidak memiliki banyak teman dan justru hidupnya penuh dengan drama. Fokus pada hal yang menurutnya berharga dan membuat mereka lebih bahagia.

4. Bentuk Alis Turun

Setiap kepribadian dari bentuk alis memang berbeda. Begitu juga dengan alis yang berbentuk turun. Justru bentuk yang satu ini tergolong dengan kepribadian menggoda.

Seseorang yang memiliki bentuk alis seperti ini memiliki pesona lebih dalam berpenampilan. Sayangnya bentuk alis turun juga cenderung kurang sensitif terhadap orang lain. Berbagai hal cenderung egois bahkan dalam urusan asmara sekalipun.

5. Berbentuk Sudut

Ada juga seseorang yang memiliki bentuk alis sudut pada bagian ujung termasuk orang dengan sisi kreatifitas tinggi. Bahkan juga memiliki kepribadian yang dramatis namun mampu mengatur keuangan dengan baik.

Setiap wanita memiliki bentuk alis yang berbeda. Semua memiliki kriteria masing-masing. Padahal alis memiliki peran yang cukup penting pada seorang wanita. Dengan melihatnya Anda pun bisa tahu kepribadian dari bentuk alis seseorang yang baru saja bertemu.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top