You are here
Home > Selebritis >

Aurel Hermansyah Bersama Baby Aurel, Selamat Datang di Dunia

Aurel Hermansyah Bersama Baby Aurel Selamat Datang Di Dunia
Bagikan Artikel Ini

Kelahiran bayi pastinya membuat semua orang bahagia. Hal itu yang dirasakan oleh Atta halilintar dan Aurel Hermansyah. Walaupun sebelumnya Atta Halilintar mengaku sempat panik saat Aurel tidak ada di rumah sejak pagi hari. Setelah mencari, ternyata Aurel Hermansyah bersama baby Aurel. Hal itu membuat Atta terkejut lantara Aurel menggendong bayi.

Menggemaskan, Aurel Hermansyah Bersama Baby Aurel

Aurel mengumumkan kelahiran baby Aurel yang menggemaskan dan cantik. Atta Halilintar juga ikut menyambut kelahiran baby Aurel.

Hal ini membuat Aurel Hermansyah tidak sabar menunggu kelahiran sang anak. Lantaran Aurel Hermansyah sedang mengandung dengan usia empat bulan.

Ternyata bayi yang menggemaskan dan cantik merupakan anak dari salah satu tim AHHA, yaitu Eqy dan Ebil. Namanya sangat  mirip dengan istri Atta Halilintar. Nama bayi perempuan tersebut yaitu Latisha Aurel Jasmine.

Nama Aurel memang sengaja dibuat mirip dengan nama anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut. Hal itu karena, Ebil dan Egi mengaku terinspirasi dengan nama tersebut.

Aurel merasa senang dan sangat gemas dengan kelahiran baby Latisha Aurelia Jasmine, anak dari Edi dan Ebil. Bahkan dia juga mendoakan agar menjadi anak yang sholeh dan cantik.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ikut berbahagia atas kelahiran baby Aurel. Tak hanya itu Egi dan Ebil memberi kesempatan untuk menggendong baby Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambut kelahiran bayi cantik tersebut dengan memosting pada Instagram dan YouTube-nya. Bukan hanya itu saja, Aurel juga menggendong bayi dengan baik. Meski demikian, berbeda dengan Atta Halilintar sang suami justru tidak mau menggendong bayi tersebut.

Aurel mengatakan pada Atta bahwa dirinya sebentar lagi akan memiliki seorang anak dan apakah dia siap untuk menjadi ayah. Bukan itu saja bahkan Aurel jika menanyakan jika sang anak lahir, lalu menangis saat Atta sedang tidur apa yang akan kita lakukan.

Atta menjawab sembari menggendong sang bayi dan mengatakan memilih menggendong sang bayi.

Usia Kandungan Aurel

Seperti yang kita tahu, jika usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki empat bulan. Hal ini membuat Aurel Hermansyah bahagia bahkan tidak sabar dengan kehadiran baby AH.

Aurel merasakan perubahan pada dirinya, saat mengandung calon bayi. Aurel Hermansyah anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menceritakan yang dia rasakan selama ini. Anak Anang Hermansyah ini merasa lebih manja kepada Atta bahkan selalu ingin berdekatan. Tidak jarang keinginannya yang selalu mengikuti sang suami berujung pertengkaran kecil.

Sempat mengalami keguguran pada kehamilan pertama membuat Atta lebih protektif terhadap Aurel. Sang suami selalu minta Aurel untuk beristirahat.

Aurel sangat bahagia karena kandungannya sudah memasuki empat bulan. Namun kebahagiaan tersebut berkali lipat saat Aurel Hermansyah bersama baby Aurel, anak dari Eqy dan Ebil.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top