You are here
Home > Teknologi >

5 Merk Food Processor Yang Bagus untuk Dimiliki

5 Merk Food Processor Yang Bagus untuk Dimiliki
Bagikan Artikel Ini

Untuk Anda yang mempunyai hobi masak, tahukah tentang alat yang punya nama food processor? Apakah bedanya dengan blender? Food processor merupakan suatu alat bantu dalam memasak yang dipergunakan untuk memproses bahan makanan. Proses yang dilakukan di antaranya mencampur adonan, mencincang kasar, memotong, menumbuk, mengiris dan sebagainya. Ada beberapa merk food processor yang bagus untuk Anda miliki.

Nah, dari penjelasan di atas telah jelas bahwa perbedaan food processor dengan blender ialah pada fungsinya. Berikut ini beberapa merk food processor yang bagus untuk Anda miliki dan telah ada di pasar Indonesia.

Philips

Food processor yang bagus ialah merk Philips. Merk ini telah amat terkenal dengan beragam produk elektronik rumah tangga yang berkualitas dan mempunyai masa pakai yang lama. Termasuk produk food processornya yakni untuk tipe HR7627.

Food processor Philips ini amat multifungsi yakni dapat dimanfaatkan untuk menghaluskan bumbu, memotong-motong buah dan sayuran, membuat adonan, mengaduk saus, dan menggiling daging. Alat pengolah makanan ini pun mempunyai ukuran yang besar yakni 2,1 liter sehingga dapat memproses banyak bahan sekalian. Food processor Philips ini mempunyai daya sebesar 650 Watt dan dapat diatur kecepatannya.

Cosmos

Produk food processor yang juga populer di Indonesia ialah dari merk Cosmos. Produk-produk dari Cosmos banyak disukai ibu rumah tangga sebab mempunyai harga yang terjangkau. Tak terkecuali food processor jenis Mini FP-300 ini yakni cuma Rp 235.000 saja.

Kapasitas tabung food processor mini ini sebanyak 300 mL dengan daya kecil sebesar 100 Watt saja. Jadi di samping murah, para ibu rumah tangga pun dapat lebih mengirit listrik. Selain itu mini food processor ini mempunyai wadah dengan bahan plastik mika jadi risiko pecah menjadi lebih kecil. Dengan bahan mika ini pun akan menjadikan produk ini lebih ringan dan tidak menyulitkan penggunanya.

Aura

Merk food processor yang bagus berikutnya yaitu Aura dengan produk andalannya Fiesta 3 in 1 Grill. Paket 3 in 1 ini menjadi food processor dengan kualitas paling baik dengan harga kira-kira 4 juta rupiah. Harga itu tidak terlampau mahal menilik 3 barang berkualitas terbaik yang dapat diperoleh.

Tiga barang yang akan diperoleh pada paket ini ialah main food processor, sandwich maker, serta waffle maker. Ketiga barang itu dibuat dari bahan yang berkualitas, tidak gampang lengket, dan gampang dibersihkan. Ada 2 pengaturan kecepatan yang menyesuaikan dengan  kebutuhan Anda.

Denpoo

Brand Denpoo adalah merk food processor yang paling banyak direkomendasikan, terutama pada tipe HP-6000. Food processor ini mempuyai ukuran yang lumayan besar sehingga dapat memperlancar aktivitas di dapur.

Alat pengolah makanan ini membutuhkan daya listrik 450 Watt. Food processornya pun dibekali dengan perlindungan overheating. Alhasil motor yang dipakai akan terlepas dari panas yang berlebihan lantaran pemakaian yang terlampau lama membuat motor jadi lebih awet.

Mayaka

Terakhir, produk food processor yang tidak kalah terkenal dengan produk yang lainnya ialah merk Mayaka. Produk ini termasuk relatif lengkap, malahan paling lengkap ketimbang yang lainnya. Mayaka FP-101 HU merupakan food processor 10 in 1 di mana Anda akan mendapatkan 10 tools untuk memasak.

Alhasil dengan mempunyai mayaka food processor ini Anda dapat mengupas, membuat jus, mencampur, memotong, melumat, menggiling dan aktivitas lainnya cuma dengan satu alat. Tidak cuma itu, Mayaka food processor ini pun dapat menampung bahan makanan sampai 500 gram.

Itu dia 5 merk food processor yang bagus untuk dimiliki. Ternyata telah banyak pembuat food processor yang mengembangkan produknya dengan beragam fungsi tambahan yang dapat amat menunjang aktivitas memasak di dapur.

Leave a Reply

Top