You are here

Fakta Di Balik Keputusan Debut Solo Rose Blackpink Beberapa Waktu Lalu

Debut Solo Rose BlackPink
Bagikan Artikel Ini

Pengumuman mengenai debut solo Rose Blackpink beberapa waktu yang lalu sebenarnya telah beredar selama 2 tahun silam. Baru kepastian yang diberikan oleh pihak Rose Blackpink melalui YG Entertainment diumumkan pada tanggal 2 maret tahun 2021. Meskipun telah diumumkan, namun pelaksana atau debut pertama baru akan dilakukan pada tanggal 12 maret mendatang.

Beberapa teman satu grupnya di Blackpink seperti Lisa dan juga Jisoo serta Hyun Suk selaku pendiri dari YG Entertainment. Pernah menyinggung perihal Rose yang akan melakukan debut secara solo. Bahkan mengenai lagu yang akan dibawakan oleh Rose dalam debutnya secara solo telah dipersiapkan oleh para tim. Dimana rilis Lagu tersebut dikabarkan menunggu setelah album mini milik Blackpink.

2. Membawakan Lagu ‘Gone’ Saat The Show

Untuk memulai debut solo Rose Blackpink akhirnya memutuskan untuk melakukan bujukan terhadap timnya di YG Entertainment. Dimana Rose ingin membawakan lagu dengan judul Gone tersebut untuk para penggemarnya melalui sebuah konser bertajuk The Show. Konser tersebut dilakukan secara online dan terjadi pada tanggal 31 bulan Januari yang lalu.

Rose yang merupakan salah satu personil dari grup Korea Blackpink ini ternyata seorang idol yang lahir di negara New Zaeland. Bujukan yang dilakukan untuk dapat membawakan lagu tersebut akhirnya mendapatkan persetujuan dari timnya. Maka dari itu para penggemar dari Blackpink sendiri telah bersepakat bahwa tidak membuat lagu berjudul Gone tersebut bocor ke publik sebelum resmi dirilis.

3. Pengumuman Dilakukan Pertama Kali Melalui Sebuah Treaser

Sebelumnya kabar mengenai salah satu dari idol grup Blackpink bernama Rose yang akan melakukan debut secara solo telah banyak beredar di tahun 2019 yang lalu. Namun hal tersebut belum jelas kepastian ya hingga akhirnya pada tanggal 2 maret lalu diperjelas perihal tersebut. Serta pada tanggal 25 Januari yang lalu pihak dari tim dari Rose Blackpink yang diwakilkan melalui YG Entertainment.

Memberikan unggahan berupa sebuah video yang termasuk Treaser dari lagu yang berjudul Gone. Akan tetapi lagu tersebut dibawakan tidak dengan menggunakan bahasa Korea, melainkan dibawakan dengan menggunakan bahasa Inggris . Tampak dari gambar yang digunakan dalam video tersebut merupakan rancangan yang digunakan sebagai lagu utamanya.

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top