You are here

Cahaya Pelangi Raksasa Di Amerika Serikat

Pertunjukan Cahaya Pelangi Raksasa Di Amerika Serikat

Sumber Gambar travelandleisure.com

Pojokjakarta.com (29 Juni 2020), Cahaya pelangi raksasa terlihat di Manhattan, Brooklyn, dan New Jersey. Sayangnya, Pawai Pride tahunan ke-50 dibatalkan tahun ini karena masalah keamanan seputar pandemi coronavirus. Meskipun perayaan LGBTQIA + selama sebulan telah dipindahkan secara online. Termasuk demonstrasi, acara siaran, dan diskusi online, akan ada satu tampilan khusus yang akan terjadi untuk merayakan Pride.

Dilansir dari travelandleisure.com (29 Juni 2020), Kind Healthy Snacks memberi penghormatan kepada LGBTQIA + Rights Movement dan NYC Pride March pertama. Dengan, instalasi cahaya pelangi berwarna-warni yang akan menerangi langit malam dari sudut Seventh Avenue. Dan, Christopher Street di West Village, dekat dengan Stonewall Inn yang terkenal.

Kind saat ini bermitra dengan Ali Forney Center. Ali Forney Center merupakan salah satu organisasi terbesar di Amerika. Ali Forney Center didedikasikan untuk mengadvokasi pemuda LGBTQ + tunawisma, terutama BIPOC dan pemuda transgender. Instalasi lampu pelangi raksasa ini adalah penghormatan yang indah untuk sejarah LGBTQ +. Penghargaan ini tidak hanya ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masalah-masalah penting yang mempengaruhi komunitas LGBTQIA +. Tetapi juga sebagai pengakuan terhadap orang-orang yang berjuang untuk keadilan titik-temu.

Cahaya Pelangi Simbol Penghormatan Atas Pejuang Keadilan

Daniel Lubetzky, Pendiri & Ketua Eksekutif KIND menyatakan memberikan penghormatan kepada pejuang keadilan. Berusaha untuk menjaga semangat Pride Marches tetap hidup sambil menginspirasi generasi mendatang. Untuk terus menuntut kebebasan, rasa hormat, dan kesetaraan bagi semua orang.

Alexander Roque, Presiden dan Direktur Eksekutif Ali Forney Center. Menyatakan, bahwa tidak pernah ada yang lebih kritis bagi orang Amerika tentang sejarah Pride dimulai. Sekitar 90% dari remaja LGBTQ tunawisma yang kami layani adalah orang-orang kulit berwarna. Hak-hak yang dimiliki remaja kita dewasa ini adalah karena orang-orang, yang tampak seperti mereka, memprotes dan berbaris. Kami bangga dapat bermitra dengan KIND dan berharap kami dapat membawa lebih banyak kesadaran selama masa revolusioner ini. “

Lampu pelangi akan bersinar setelah matahari terbenam. Hari Sabtu, 27 Juni dan akan tetap terlihat hingga Minggu, 28 Juni pukul 5 pagi waktu Amerika Serikat. Lampu terlihat dari New Jersey, Brooklyn, dan di seluruh Manhattan.

Selain pertunjukan cahaya, Kind menawarkan Kind Pride Bar edisi khusus. KIND menyumbangkan 100% dari penjualan bersih bar ke Ali Forney Center hingga $ 50.000. The PRIDE Bar hadir dalam rasa Dark Chocolate Nuts & Sea Salt dan merupakan bagian dari Proyek Snack & Give Back dari KIND.

Referensi :

travelandleisure.com

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

3 thoughts on “Cahaya Pelangi Raksasa Di Amerika Serikat

Leave a Reply

Top