You are here

Kirstie Alley meninggal pada usia 71 tahun

Kirstie Alley Emmy Award
Bagikan Artikel Ini

Kirstie Alley meninggal setelah “pertempuran melawan kanker”, menurut keluarganya. Dia berusia 71 tahun.

“Dengan sedih kami memberi tahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak, dan penyayang telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker, baru ditemukan baru-baru ini,” kata pernyataan yang diposting oleh anak-anaknya di akun Twitter resminya.

“Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan berjuang dengan kekuatan besar, meninggalkan kita dengan kepastian akan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir dan petualangan apa pun yang ada di depan.”

placeholder

Alley meraih Emmy Award dan juga Golden Globe Award untuk perannya sebagai Rebecca Howe di sitkom akhir tahun 80-an “Cheers”, yang juga dibintangi oleh Ted Danson, Shelley Long, Woody Harrelson, dan Rhea Perlman. di layar, dia adalah ibu dan nenek yang bahkan lebih luar biasa. Kami berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa di Moffitt Cancer Center atas perawatan mereka.”Semangat dan semangat ibu kami untuk hidup, anak-anaknya, cucunya, dan banyak hewannya , belum lagi kegembiraannya yang abadi dalam mencipta, tak tertandingi dan membuat kami terinspirasi untuk menjalani hidup sepenuhnya seperti yang dia lakukan.”

Pernyataan itu berakhir, “Kami berterima kasih atas cinta dan doa Anda dan meminta Anda menghormati privasi kami di masa sulit ini. Dengan cinta selalu, True dan Lillie Parker.”lley juga dikenal membintangi layar perak, dengan peran dalam ” Star Trek II: The Wrath of Khan”, “Summer School”, “Look Who’s Talking”, “It Takes Two”, dan “For Richer or Poorer”.

“Kirstie adalah salah satu hubungan paling istimewa yang pernah saya miliki. Aku mencintaimu Kirstie. Aku tahu kita akan bertemu lagi,” John Travolta menuliskan foto throwback dengan Alley dari hari-hari “Look Who’s Talking” mereka.

Tim Allen men-tweet belasungkawa kepada mendiang aktris Senin, “Jiwa yang manis meninggal di Kristie Alley. Sedih, berita sedih. Doa untuk seluruh keluarganya.” Valerie Bertinelli menulis di Twitter, “Oh Kirstie, Beristirahatlah dengan Damai.”

Jamie Lee Curtis mengingat Alley di Instagram sebagai “komik hebat di ‘Scream Queens’ dan mama beruang yang cantik dalam kehidupannya yang sebenarnya. Dia membantu saya membeli baju untuk keluarga saya tahun itu untuk Natal. Kami setuju untuk tidak setuju tentang beberapa hal tetapi memiliki rasa saling menghormati dan koneksi. Berita sedih.”

Alley menempati posisi kedua di “Dancing with the Stars” pada tahun 2011, menjadi runner-up di “Celebrity Big Brother” pada tahun 2018, dan baru-baru ini tampil sebagai Baby Mammoth di “The Masked Singer”.

Bintang “Drop Dead Gorgeous” meninggalkan dua anaknya, putra William dan putri Lillie. Kedua anaknya dia adopsi bersama mantan suaminya, Parker Stevenson.

Leave a Reply

Top