You are here

Kirill Kaprizov dari Wild meninggalkan Rusia, kembali ke AS

Kirill Kaprizov dari Wild meninggalkan Rusia, kembali ke AS
Bagikan Artikel Ini

Bintang Minnesota Wild Kirill Kaprizov dilaporkan kembali ke Amerika Serikat setelah sebelumnya ditolak masuk pada dua kesempatan terpisah, akhirnya kembali ke negara asalnya Rusia di tengah tuduhan ia membeli ID militer palsu pada tahun 2017.

Kaprizov, yang menandatangani kontrak lima tahun senilai $45 juta dengan Wild tahun lalu, kembali ke AS pada akhir pekan dan diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Minnesota pada Selasa, The Athletic melaporkan, mengutip sumber-sumber liga. Outlet tersebut sebelumnya melaporkan bulan lalu bahwa pemain sayap berusia 23 tahun itu ditolak masuk setelah mencoba terbang keluar dari Dubai dan kemudian Kepulauan Karibia sebelum kembali ke Rusia.

Laporan tambahan selama beberapa bulan terakhir menyarankan Kaprizov dicari di Rusia karena diduga membeli ID militer palsu pada tahun 2017, tetapi manajer umum Bill Guerin mengatakan bulan lalu bahwa tidak ada dasar untuk tuduhan semacam itu.

“Kami hanya mencoba mencari informasi sebanyak yang kami bisa … Saya bahkan tidak tahu seberapa kredibel [laporan] itu,” katanya saat itu, melalui ESPN.

Masih belum jelas apakah Kaprizov dapat meninggalkan Rusia dengan visa kerja AS atau melalui penangguhan militer lainnya, menurut ESPN. Pengecualian terakhirnya berakhir pada 30 Juni.

Berita tentang kedatangan Kaprizov di AS muncul di tengah ketidakpastian seputar masa depan prospek Philadelphia Flyers Ivan Fedotov yang dikirim ke pangkalan militer terpencil di Rusia utara bulan lalu setelah ditangkap karena diduga berencana untuk menghindari dinas militer.

Leave a Reply

Top