You are here
Home > Teknologi >

Cara Download Video Twitter dengan TWDown Viral, Apa Keunggulannya?

Cara Download Video Twitter dengan TWDown Viral Apa Keunggulannya
Bagikan Artikel Ini

Download video Twitter dengan TWDown menjadi pilihan banyak orang karena mudah. Selain itu, sistemnya yang gratis membuat semakin banyak yang memilih menggunakannya. Meski gratis, nyatanya TWDown menyajikan kualitas video yang cukup baik.

Anda bisa memilih berbagai ukuran dan kualitas video yang akan didownload sesuai kebutuhan. Video dapat Anda unduh mulai dari kualitas rendah hingga yang paling tinggi atau HD.

Cara Download Video Twitter dengan TWDown

Aplikasi Twitter menjadi media sosial yang sangat populer di Indonesia atau bahkan dunia. Twitter sangatlah menarik dengan berbagai fiturnya.

Anda bisa berkomentar, memposting opini dengan gambar maupun video. Untuk data berjenis gambar, sebenarnya Twitter sudah memberikan fitur simpan di dalam sistemnya. Namun, untuk video, Twitter tampaknya belum menambahkannya sebagai filter.

Itulah sebabnya, Anda yang ingin mengunduh video dari Twitter harus menggunakan platform lain. TWDown adalah satu dari banyak platform yang bisa Anda pilih untuk mengunduh video dari Twitter. Cara kerjanya yang mudah membuat platform, TWDown menjadi populer. Berikut cara menggunakannya:

  1. Pergi ke aplikasi atau web Twitter milikmu.
  2. Cari postingan video yang ingin Anda simpan.
  3. Klik postingan tersebut, kemudian pilih ikon bagikan di bagian paling kanan samping tombol menyukai.
  4. Pilih salin URL video Twitter tersebut.
  5. Setelah link tersalin, Anda bisa pergi ke browser pada ponsel.
  6. Pergi ke lama TWDown dengan mengetik namanya di bar pencarian.
  7. Setelah muncul, buka link dan tempel tautan URL yang tadi sudah Anda salin.
  8. Klik opsi “Download” di bagian bawah kolom salin link tadi di web TWDown.

Setelah menyelesaikan tahapan download video Twitter dengan TWDown, maka video yang diunduh akan secara otomatis tersimpan di dalam ponsel.

Keunggulan Mengunduh dengan TWDown

Menggunakan TWDown sebagai platform unduh video Twitter tentu memberikan beberapa keunggulan. Salah satunya adalah TWDown tidak akan menghabiskan memori ponsel.

Sebab, TWDown bukanlah sebuah aplikasi seperti platform unduh video lainnya. TWDown merupakan website di dalam mesin pencarian sehingga Anda bisa mengaksesnya kapan saja.

Selain menghemat memori ponsel, Anda juga bisa sedikit menghemat kuota. Karena seperti yang diketahui, mengunduh aplikasi membutuhkan kuota internet yang tidak sedikit, terutama jika ukurannya besar.

Keunggulan lainnya adalah cara unduh TWDown yang mudah dengan tampilan yang user friendly. Semua orang bisa menggunakan TWDown dengan mudah karena tahapannya yang mudah dimengerti.

Hanya dengan menyalin link video Twitter dan menempelnya di TWDown, Anda sudah bisa mendapatkan video yang diinginkan dengan berbagai pilihan kualitas file dengan gratis tanpa perlu berlangganan.

Dengan download video Twitter dengan TWDown, maka Anda sudah tidak perlu gelisah mencari platform terpercaya lainnya. Anda bisa mengunduh video dengan gratis dan aman.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top