You are here
Home > Berita Nasional >

Putri Sulung Bill Gates Menikah Secara Islam, Apa Benar Sudah Mualaf?

Putri Sulung Bill Gates Menikah Secara Islam
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com – Publik dihebohkan dengan adanya berita putri sulung Bill Gates Menikah dengan cara islam. Spekulasi-spekulasi pun muncul jika Jennifer Gates telah memeluk agama islam dari pernikahan tersebut.

Setelah beberapa waktu menjalin sebuah ikatan, akhirnya putri sulung Bill Gates menikah secara islam dengan seorang pria asal Mesir yang bernama Nayel Nassar. Pria tersebut adalah atlet berkuda yang beragama islam.

Pernikahan tersebut dilakukan di sebuah peternakan mewah yang menghabiskan dana hingga miliaran. Lokasi tepatnya ada di tanam di North Salem, New York, Amerika Serikat di taman seluas 142 hektare.

Apakah Jennifer Gate Mualaf?

Berita mualafnya anak Bill Gates tentu tidak bisa dipercayai secara langsung. Sebab hal tersebut adalah sebuah asumsi dari publik sendiri. Sehingga, benar tidaknya hal tersebut harus terkonfirmasi oleh Jennifer sendiri.

Simpulan tersebut bisa ada sebab dalam islam, sebuah pernikahan tidak akan sah jika beda agama. Ritual pernikahan yang dilakukan secara islam adalah sebuah indikator jika anak Bill Gates diasumsikan sudah memeluk agama islam mengikuti suaminya yang muslim.

Biaya pernikahan yang menyentuh angka Rp 28 Miliar tersebut tentu menghebohkan dunia. Namun hal tersebut bukan sebuah hal yang aneh bagi anak sulung seorang Founder dari Microsoft, Bill Gates.

Lapangan kuda yang mewah tempat berlangsungnya pernikahan Jennifer tersebut adalah sebuah hadiah dari Bill Gates atas kelulusan anaknya dari Stanford University. Bukan hal mustahil memang bagi seorang Bill Gates membelikan anak sulungnya sebuah lapangan kudu senilai US$16 juta.

Prosesi pernikahan tersebut dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 300 orang saja. sehingga, bagaimanapun kejadiannya belum bisa dipastikan. Apalagi berita mualafnya putri sulung dari Bill Gates.

Hingga saat ini, sudah banyak foto beredar yang menunjukkan kemesraan Nassar dengan Jennifer di lapangan kuda milik mereka.

Nayel Nassar Bukan Pria Biasa

Selain diketahui sebagai atlet berkuda profesional, Nayel Nassar adalah seorang pria mampu. Dimana, ayahnya memiliki sebuah firma arsitektur dan desain di Kuwait. Bahkan pada tahun 2015, Nassar sudah bisa mendirikan sebuah peternakan kuda dengan nama Nassar Stables di kawasan California.

Sehingga, sudah sangat cocok menikah dengan putri sulung Bill Gates. Orang-orang yang menghadiri acara tersebut tentu saja hanya orang-orang penting. Apalagi hanya terbatas pada 300 orang saja.

Meskipun demikian, harga prosesi pernikahan mereka yang didapatkan sangat fantastis. Berita putri sulung Bill Gates menikah secara islam ini tentu menghebohkan jagat media sosial. Apalagi dengan cara yang islam, terlebih di Amerika Serikat agama islam bukanlah agama yang mayoritas.

Namun, bisa menyangkut masalah mualafnya Jennifer, hal tersebut masih belum bisa dipastikan. Sehingga, publik tidak bisa langsung menyimpulkan jika saat ini Jennifer sudah beragama islam.

Leave a Reply

Top