You are here

Gara-Gara Anak Kembali Buat Ulah, Ayah Dinar Candy Jatuh Sakit

Gara Gara Anak Kembali Buat Ulah Ayah Dinar Candy Jatuh Sakit
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com -Setelah buat aksi memakai bikini di pinggir jalan yang kontroversial beberapa hari lalu, kini ayah dinar candy jatuh sakit. Hal ini karena sang ayah kaget mendengar hukuman yang resmi diterima sang anak dari aksinya.

Dinar Candy mengkonfirmasi jatuh sakitnya sang ayah pada Hari Jum’at (06/08/2021) pada suatu wawancara dengan awak media. Kabar sakitnya sang ayah pun membuat Dinar menjadi sedih dan berpikir dua kali ketika melakukan sesuatu kedepannya.

Melakukan Aksi Memakai Bikini Di Pinggir Jalan

Pada Hari Rabu (04/08/2021), Dinar Candy kembali melakukan aksi yang menghebohkan publik. Ia nekat hanya memakai bikini di pinggir jalan. Tidak hanya melenggang begitu saja dengan bikini, Dinar juga membawa papan kecil bertuliskan “Saya stress karena PPKM diperpanjang”.

Aksinya tersebut dilatarbelakangi karena ia stress menghadapi masa PPKM yang tidak kunjung usai dan terus diperpanjang. Sebagai sosialita, ini juga sebagai salah satu ajang mencari sensasi yang berhasil ia jalankan.

Aksi dari Dinar Candy ini pada akhirnya menuai kontroversial. Sebagian kecil ada yang Mendukung aksinya dan menyayangkan bahwa masyarakat dan warga net hanya fokus pada tubuh Dinar Candy, tidak memperhatikan isi atau esensi Dinar melakukannya. Namun sebagian besar merasa aksi Dinar tidak patut dilakukan dan tidak membawa manfaat apapun.

Alih-alih berhasil menyampaikan keluhan karena bosan PPKM, warganet hanya menganggap Dinar Candy hanya panjat sosial semata. Jika hanya karena stres, warganet yakin banyak orang yang juga stres karena adanya PPKM.

Digiring Ke Kepolisian dan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tidak berlangsung lama setelah melakukan aksinya, beberapa jam kemudian Dinar Candy digiring ke Polda Metro Jaya. Kemudian ia diperiksa atas aksi yang telah dilakukannya.

Beberapa aksi juga dimintai keterangan karena atas aksi dari Dinar Candy. Berdasarkan keterangan, pemeriksaan, dan gelar perkara yang ada, Dinar kemudian ditetapkan menjadi tersangka dengan kasus pornografi.

Atas aksinya itu, kini Dinar harus rela menerima hukuman 10 tahun penjara atau denda sebesar 5 Miliar. Dengan kasus melanggar UU pasal 36 no 44 tahun 2008.

Usai Buat Aksi, Ayah Dinar Candy Jatuh Sakit

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, tidak lama kemudian ayah Dinar Candy jatuh sakit. Ini karena sang ayah kaget mendengar hukuman yang dijatuhkan kepada sang anak karena aksinya.

Awalnya Dinar Candy sendiri tidak memberi tahu dan mengunci rapat-rapat kasus ini agar tidak tersampaikan ke keluarganya. Ini karena sang ayah baru saja sembuh dari sakitnya yang berlangsung sekitar 2 minggu.

Namun akhirnya sang Ayah pada akhirnya berhasil tahu dari informasi yang disampaikan oleh tetangga. Tetangga tersebut menyampaikan apa yang telah dilakukan Dinar dan hukuman apa yang ia terima.

Mendengar kabar tersebut, ayah dinar candy jatuh sakit. Bahkan ia langsung lemas dan kesusahan berjalan setelah mendengar hukuman yang menimpa ayahnya. Apalagi bagi orang yang awam yang hukum, tentu kaget mendengar hal semacam itu.

Dinar Candy mengatakan mulai saat ini ia akan lebih berhati-hati ketika melakukan sesuatu. Ini karena ia tidak ingin lagi hal yang ia perbuat akan berdampak kepada keluarganya yang ada di rumah.

Leave a Reply

Top