You are here
Home > Berita Nasional >

Mengulik Fakta Baru dari Perkara Video Panas Gisel dan Nobu

Gisel dan Nobu
Bagikan Artikel Ini

Perkara video asusila yang menyeret nama penyanyi Gisella Anastasia kembali ramai diperbincangkan. Video yang tersebar ke publik pada akhir tahun 2020 lalu tersebut juga turut menyeret sosok Michael Yukinobu De Fretes atau Nobu. Belum lama ini sederet fakta baru terkait kasus Gisel dan Nobu dibeberkan kepada publik.

Ternyata Sudah Berkali-kali

Dalam kasus video asusila yang menggemparkan publik tersebut, polisi menjatuhkan status tersangka kepada Gisel serta Nobu. Keduanya sama-sama tidak dijatuhi hukuman penjara dan hanya mendapatkan sanksi berupa wajib lapor. Sementara itu dua orang diputuskan sebagai terdakwa penyebaran video panas dan mendapatkan hukuman penjara.

Pengacara dari salah satu nama terdakwa tersebut mengungkapkan fakta baru yang membuat publik kembali gempar. Disebutkan bahwa hubungan badan yang dilakukan oleh Gisel dengan pasangannya dalam video tersebut tak hanya berlangsung satu kali. Lebih dari itu, diungkapkan bahwa mantan istri dari Gading Marten tersebut telah melakukan lima kali hubungan intim bersama Nobu.

Tak hanya terlibat hubungan intim sebanyak lima kali, Gisel dan Nobu juga disebut bertemu di berbagai kota. Mereka disebut terlibat hubungan intim di berbagai kota dan setuju untuk membuat video asusila. Meskipun begitu, hanya ada satu video yang disebarkan ke publik dan dilihat oleh banyak orang.

Pengakuan Gisel

Sang pengacara terdakwa, Roberto Sihotang, juga menyebutkan bahwa di persidangan sebelumnya Gisel mengakui tindakan perekaman dan penyebaran video tersebut. Menurut Roberto, Gisel mengaku sendiri bahwa dirinya menjadi pihak yang merekam video asusila bersama Nobu. Dirinya pula yang mengirimkan video ini kepada Nobu lewat ponsel pribadi miliknya.

Pengakuan ini membuat Roberto semakin yakin untuk membela kliennya. Menurutnya, sang klien tidak seharusnya dihukum penjara karena ia hanya membagikan video yang ditemuinya di Twitter. Alasan ini pula yang membuat Roberto merasa yakin untuk mengungkap kepada publik bahwa Gisel dan Nobu telah lebih dari satu kali merekam video hubungan badan mereka.

Pengakuan Gisel tersebut memang tak dipublikasikan sebelumnya. Publik mengetahui adanya pengakuan ini dari Roberto yang dengan gamblang memaparkan fakta-fakta terbaru kasus video asusila tersebut. Tidak disebutkan pula dalam persidangan mana Gisel memberikan pengakuan bahwa dirinya yang merekam dan ikut menyebarkan.

Dibantah Pengacara Nobu

Pernyataan Roberto Sihotang tersebut langsung dibantah oleh pengacara Nobu, Irwansyah Putra. Irwansyah meragukan pernyataan Roberto yang menyebutkan bahwa Gisel mengakui sendiri tindakannya merekam dan menyebarkan video. Baginya tidak mungkin Gisel mengakui tindakan tersebut secara gamblang seandainya memang dirinya melakukan perbuatan itu.

Sementara itu tidak ada tanggapan langsung baik dari Gisel maupun Nobu mengenai pengungkapan fakta terbaru ini. Publik pun mulai membuat asumsi sendiri-sendiri mengenai fakta yang mengejutkan tersebut. Hingga detik ini belum dipastikan apakah informasi yang diungkapkan oleh Roberto adalah fakta atau bukan.

Di sisi lain, dua terdakwa dalam kasus penyebaran video asusila Gisel telah dijatuhi vonis hukuman. Dua terdakwa berinisial PP dan MN resmi diberikan vonis 9 bulan penjara sekaligus membayar denda senilai Rp50 juta sebagai subsider selama tiga bulan penjara. Vonis ini ikut menjadi pemicu bagi Roberto untuk kembali membeberkan fakta demi membela kliennya.

Pemeran adegan panas dalam video asusila tersebut, Gisel dan Nobu, hingga detik ini belum mendapatkan kejelasan hukuman. Keduanya hanya diminta menjalani wajib lapor. Bahkan sebelumnya berkas perkara Gisel sempat diserahkan ke kejaksaan namun dikembalikan lagi karena dinilai tidak lengkap.

 

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top