You are here

Tim Allen menjadi viral karena lelucon Biden

Tim Allen menjadi viral karena lelucon Biden
Bagikan Artikel Ini

Tim Allen menjadi viral karena lelucon yang dibuatnya tentang Presiden Joe Biden.

Pada hari Senin, aktor berusia 69 tahun itu mengeluarkan tweet menyusul penampilan Biden di acara majalah televisi CBS “60 Minutes.”

“Biden ada di 60 menit. Saya mendengar dia bertanya berapa lama pertunjukannya,” tulis Allen. Kata-kata bijak alumni “Perbaikan Rumah” dengan cepat memicu kontroversi, dengan banyak kritikus Allen membantingnya dalam balasan. Sejumlah pengguna Twitter menuduh komedian yang “tidak menghormati” presiden saat ini sementara yang lain mencemooh lelucon itu sebagai “tidak lucu” dan “lumpuh.”

Para pencela online juga mengklaim bahwa bintang “Toy Story” itu “tidak relevan” dan “dicuci.”

Sejumlah pengguna Twitter menuduh komedian itu “tidak menghormati” presiden saat ini sementara yang lain mencemooh lelucon itu sebagai “tidak lucu” dan “lumpuh.”

Para pencela online juga mengklaim bahwa bintang “Toy Story” itu “tidak relevan” dan “dicuci.”

Rekan lama Allen dalam “Toy Story” Tom Hanks mengatakan kepada CinemaBlend bahwa dia “tidak mengerti” pembentukan kembali karakter Allen.

Sementara itu, aktor “Last Man Standing” mengatakan bahwa dia memutuskan untuk “menjauh” dari prekuel Pixar karena “tidak ada hubungannya” dengan perannya sebagai Buzz Lightyear.

Sementara itu, beberapa kritikus terhadap tweet terbaru Allen merujuk pada penangkapannya pada tahun 1978 karena perdagangan narkoba. Allen menjalani hampir dua setengah tahun di penjara federal setelah dia ditemukan dengan lebih dari satu pon kokain di Bandara Internasional Kalamazoo/Battle Creek di Michigan.

Dia menghindari kemungkinan hukuman penjara seumur hidup setelah mencapai kesepakatan di mana dia memberikan nama-nama pengedar narkoba lainnya, menurut majalah Time.

Allen merenungkan penangkapan dan waktu di penjara selama wawancara tahun 2021 di podcast “WTF with Marc Maron”.

“Saya adalah seorang eff-up,” akunya. Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa dia telah mulai minum alkohol pada usia muda dan penyalahgunaan zat meningkat secara signifikan setelah kematian ayahnya dalam kecelakaan mobil. Setelah dibebaskan dari penjara, Allen mengatakan dia menjadi berkomitmen untuk meluruskan hidupnya. Dia telah sadar selama lebih dari dua dekade.

Sejumlah penggemar Allen datang untuk membelanya setelah kehebohan menyusul Tweet-nya. Beberapa pengguna Twitter menunjukkan bahwa lelucon itu cukup tidak berbahaya.

“Benarkah?… twitter mencoba membatalkan sitkom ayah, Tim Allen, karena menceritakan lelucon ayah?… lembut sekali,” kicau salah satu pengguna.

Bintang “The Santa Clause” belum mengomentari kontroversi Twitter secara terbuka.

Leave a Reply

Top