You are here

Buat Geram Netizen! Tour VIP Kim Kardashian Terobos Antrean

tour vip kim kardashian
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com (California) – Kim Kardashian dan saudarinya Khloe memicu kemarahan dalam perjalanan ke Disneyland. Hal ini karena mereka memotong antrean panjang di taman hiburan populer di Anaheim, California pada tour VIP Kim Kardashian.

Setelah membayar $2.975 untuk tur VIP di The Happiest Place On Earth, bintang dunia tersebut langsung menerobos masuk karena menggunakan akses prioritas mereka dalam perjalanan dengan anak-anak mereka.

Hal ini sebenarnya sudah biasa orang kaya, termasuk selebriti. Karena mereka membayar ribuan untuk tur berpemandu dengan akses prioritas ke jalur perjalanan dan ruang pribadi yang jauh dari keramaian.

Mendapat Protes Dari Netizen di Tiktok

Namun, pengguna TikTok Rachael Kevin, yang menggunakan nama pengguna @shesbrewing, mengunggah suatu video. Dalam video itu keluarga terkenal tersebut yang sedang menaiki salah satu wahana berputar.

“Ketika Kardashian memotong batas dan mendapatkan prioritas masuk. Itu memmbuat kami sebagai orang biasa menunggu dan harus menonton mereka” tulis Kevin caption video itu. Cuitan tersebut dilansir dari Daily Mail, Jumat (15/4/2022)

Dalam video itu, Khloe terekam sedang menaiki salah satu wahana bersama putrinya True yang berusia empat tahun dan satu temannya.

Ruang disekitar mereka terlihat kosong, padahal banyak dari mereka yang menunggu antrean.

Video tersebut telah dilihat 443.800 views dan 44.300 diantaranya menyukai video tersebut. Serta sejumlah komentar yang menanyakan mengapa tidak ada yang ‘mencemooh mereka.’

‘Bahkan Putri Diana pun bahkan tidak melakukan ini,’ cuit salah satu netizen di kolom komentar.

Berbeda dengan selebiriti lain seperti rapper Cardi B mengendarai ‘dengan semua orang’ tetapi ‘hanya memiliki penjaga keamanan’ yang mengawalnya dan putrinya Kulture, tiga tahun.

‘Saya akan terlalu malu untuk melakukan ini,’ gurau yang lain. Sementara yang lain bertanya mengapa mereka tidak ‘menyewa seluruh taman sialan itu.’

Ada juga yang mengomentari ‘mereka membayar untuk layanan itu’

Padahal sebelumnya kim juga mengalami insiden dimana ia dirampok dengan todongan senjata di Paris pada tahun 2016 dan menganggap serius keamanan anak-anaknya.

Postingan itu muncul setelah Khloe dipaksa untuk mengakui bahwa putrinya telah di-Photoshop ke dalam satu set foto Disneyland, empat bulan setelah disebut dalam teori penggemar secara online.

Dugaan Foto Diedit

Fans menduga bahwa foto itu telah diedit menjadi foto yang diambil di Disneyland dengan sepupunya, Chicago West, akhir tahun lalu setelah konspirasi di TikTok menjadi viral.

Tapi fasadnya runtuh setelah pendiri Good American mengungkapkan bahwa itu adalah pertama kalinya putrinya di Disneyland pada hari Selasa. Membuatnya akhirnya mengaku: ‘Welllppp, aku mengacaukan yang satu ini.’ Ungkapnya.

Pengguna TikTok, maiachondrialmembrane, berspekulasi bahwa itu sebenarnya putri Kylie Jenner, Stormi di foto, bersama Chicago.

Pada saat itu, Jenner dan pacarnya Travis Scott tidak menonjolkan diri di media sosial setelah tragedi menimpa konser Astroworld-nya di tahun lalu.

Sementara Khloe berterus terang, dia tidak memberikan penjelasan mengapa True telah diedit ke dalam gambar, dia berbagi foto dirinya dan True di taman.

Tour VIP Kim Kardashian ‘Ini pertama kalinya True ke Disneyland!’ Khloe menyembur ketika mereka mengunjungi taman hiburan untuk menghormati ulang tahun keempat putrinya.

 

Leave a Reply

Top