You are here

Prediksi Skor Euro 2024: Kroasia vs Albania – Mampukah Vatreni Bangkit?

Prediksi Skor Euro 2024 Kroasia vs Albania Mampukah Vatreni Bangkit
Bagikan Artikel Ini

Kroasia dan Albania akan bertemu dalam pertandingan Grup B Euro 2024 yang krusial di Stadion Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, pada Rabu (19/6/2024) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga perdana mereka, sehingga duel ini menjadi ajang pembuktian untuk bangkit dan meraih poin penting. Kroasia vs Albania, siapakah yang unggul?

Duel Pembuktian untuk Bangkit

Kroasia, tim yang diunggulkan, datang ke turnamen ini dengan sederet pemain bintang seperti Luka Modric, Ivan Perisic, dan Josko Gvardiol. Namun, di laga perdana mereka harus mengakui keunggulan Spanyol dengan skor 0-3. Kekalahan tersebut menjadi tamparan keras bagi Vatreni dan mereka perlu bangkit di pertandingan ini.

Di sisi lain, Albania datang ke turnamen ini sebagai tim underdog. Mereka tidak memiliki banyak pemain bintang dan diprediksi akan menjadi tim yang mudah dikalahkan. Namun, di laga perdana mereka berhasil memberikan perlawanan sengit kepada Italia dan hanya kalah tipis 1-2. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Albania bukan tim yang mudah diremehkan.

Performa Tim

Kroasia: Vatreni mengawali turnamen dengan kekalahan 0-3 dari Spanyol. Kekalahan ini menunjukkan kelemahan Kroasia di lini belakang, yang harus dibenahi oleh Zlatko Dalic. Luka Modric dan kawan-kawan tetap diunggulkan dalam pertandingan ini, namun mereka perlu tampil lebih fokus dan disiplin.

Albania: The Reds and Blacks juga mengalami nasib serupa, takluk 1-2 dari Italia. Kekalahan ini menunjukkan ketangguhan Albania dalam bertahan, namun mereka perlu meningkatkan efektivitas di lini depan.

Statistik dan Prediksi

Head-to-head: Kroasia dan Albania telah bertemu sebanyak 8 kali, dengan Kroasia meraih 5 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kekalahan.

Statistik Kroasia: Kroasia mencetak 16 tembakan dan 5 tembakan tepat sasaran pada laga melawan Spanyol. Luka Modric dkk. memiliki penguasaan bola 52% dan 443 operan dengan 84% akurasi.

Statistik Albania: Albania mencetak 5 tembakan dan 2 tembakan tepat sasaran pada laga melawan Italia. Armando Broja dkk. memiliki penguasaan bola 48% dan 384 operan dengan 76% akurasi.

Berdasarkan statistik dan performa tim, Kroasia diprediksi akan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Albania. Vatreni memiliki pengalaman dan kualitas individu yang lebih baik, namun Albania bukan lawan yang mudah. Laga ini diprediksi akan berlangsung secara sengit dan menarik.

Faktor Penentu Kemenangan

Efektivitas lini depan: Kroasia perlu lebih efektif dalam menyelesaikan peluang, sedangkan Albania perlu meningkatkan variasi serangan mereka.

Kekuatan lini belakang: Kroasia harus lebih disiplin dalam bertahan, sedangkan Albania perlu menjaga konsentrasi dan fokus mereka sepanjang pertandingan.

Strategi dan taktik: Zlatko Dalic dan Edy Reja diharapkan mampu merancang strategi dan taktik yang tepat untuk memaksimalkan potensi tim mereka.

**************

Pertandingan Kroasia vs Albania diprediksi akan menjadi duel sengit dan menarik. Vatreni diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Albania bukan lawan yang mudah dan siap memberikan kejutan. Kemenangan dalam pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Top