You are here

Taylor Swift menolak tawaran paruh waktu Super Bowl

Taylor Swift menolak tawaran paruh waktu Super Bowl
Bagikan Artikel Ini

Taylor Swift dilaporkan diminta menjadi pembawa acara paruh waktu Super Bowl 2023, tetapi menolak tawaran itu karena waktunya tidak tepat.

Menurut TMZ, Swift didekati oleh NFL untuk menjadi tuan rumah Super Bowl berikutnya, tapi dia menolak, menyatakan dia tidak ingin melakukan acara besar sampai dia selesai merekam ulang enam album pertamanya.

Seorang perwakilan untuk Swift tidak segera menanggapi permintaan komentar Fox News. Pada 2019, Scooter Braun adalah bagian dari sekelompok orang yang memperoleh hak atas enam album pertamanya. Braun telah menjual rekaman master, yang membuat Swift merekam ulang albumnya dalam upaya untuk mendapatkan kembali hak atas musiknya. Dia telah merekam ulang dan merilis “Red” dan “Fearless,” yang meninggalkan “Taylor Swift,” “Speak Now, ” “1989,” dan “Reputasi.”

Seorang sumber mengatakan kepada outlet tersebut bahwa Swift akan senang tampil selama babak pertama Super Bowl, tetapi itu bukan waktu yang tepat sekarang.

Begitu dia menyelesaikan proyeknya, dia akan terbuka untuk kesempatan itu, sebuah sumber berbagi. NFL menolak berkomentar tentang masalah ini.

The “Swifties,” demikian penggemar Swift sering dipanggil, menjadi hiruk-pikuk pada hari Jumat setelah NFL mengumumkan Apple Music akan menjadi sponsor acara Super Bowl LVII. Meskipun Swift tidak disebutkan namanya atau digunakan dalam materi promosi apa pun, para penggemar menganggap pengumuman tengah malam sebagai petunjuk.

“Kami bangga menyambut Apple Music ke keluarga NFL sebagai mitra baru kami untuk Super Bowl Halftime Show yang ikonik,” liga kata dalam pengumuman.

“Kami tidak bisa memikirkan mitra yang lebih tepat untuk pertunjukan musik yang paling banyak ditonton di dunia selain Apple Music, layanan yang menghibur, menginspirasi, dan memotivasi jutaan orang di seluruh dunia melalui persimpangan musik dan teknologi.” untuk kemitraan Swift dengan Coca-Cola sebagai alasan mengapa dia tidak akan dipilih sebagai pemain di masa lalu. Hingga tahun ini, Pepsi telah menjadi sponsor lama pertunjukan paruh waktu Super Bowl. Mary J. Blige tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2022 bersama dengan Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem dan Kendrick Lamar.

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa NFL masih mencari pemain terbaik untuk pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2023.

Leave a Reply

Top