You are here
Home > Berita Nasional >

2 Hari Disekap, Bocah 15 Tahun Diperkosa 14 Remaja Pria di Aceh

Bocah 15 Tahun Diperkosa 14 Remaja Pria di Aceh
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com – Rasa kemanusiaan kembali disakiti, kali ini seorang bocah 15 tahun diperkosa 14 pria remaja di Aceh. Kejadian keji tersebut dilakukan bersama dengan penyekapan di sebuah kafe. Hal ini tentu membuat publik marah, sehingga polisi pun langsung turun tangan untuk menangkap semua pelaku.

Hingga hari jumat, polisi sudah menangkap 9 orang pelaku. Sedangkan, 5 orang yang lain masih dalam pencarian. Semua pelaku merupakan warga asli Nagan Raya, Aceh. Kasus ini tentu sangat sadis dan harus diberikan hukuman yang setimpal.

Kronologi Kejadian

Hingga saat ini, motif pemerkosaan belum diketahui secara pasti selain pelampiasan nafsu belaka. Awalnya, korban hendak membeli bakso bakar. Namun, hingga pukul 11 malam, korban tidak kunjung pulang.

Sang ibu tentu saja khawatir dengan anaknya. Ia terus mencari namun tidak ditemukan. Akhirnya, pada hari Selasa ada seorang warga yang menerima panggilan telepon jika korban ada di sebuah cafe. Warga tersebut langsung memberitahu sang ibu.

Tentu saja, dengan cepat sang ibu menjemput anaknya dan dibawa ke rumah. Namun, saat di rumah, korban bercerita jika sudah di perkosa oleh 14 orang di kafe tersebut. Ia mengaku diperkosa dalam sebuah kamar yang dikelola oleh salah satu pengelola kafe.

Setelah aksi bejat dilakukan, korban disekap di dalam kamar hingga dua hari lamanya. Kemudian, korban di lepas dan akhirnya ditemukan oleh seseorang. Sang ibu tentu saja syok mendengar kronologi tersebut.

Ia pun langsung melaporkan ke Polres Nagan Raya dengan berbagai bukti agar pihak kepolisian menangkap semua pelaku pemerkosaan anaknya. Ia ingin semua pelaku dihukum dengan berat dan segera diproses hukum dengan cepat.

Akhirnya, pihak kepolisian pun menyelidiki kasus dan pergi ke TKP. Polisi menemukan beberapa kondom dan 4 unit hp yang dimiliki oleh para pelaku. Tentu saja, pihak kepolisian akan segera menyelesaikan kasus ini agar pihak korban mendapatkan keadilan atas tindak asusila dan kebejatan dari 14 pelaku.

Dikenakan Sanksi yang Setimpal

Tindak asusila merupakan tindakan yang sangat berdampak pada mental dan psikologi korban. Terlebih, pada kasus bocah 15 tahun diperkosa 14 pria ini, korban benar-benar dirudapaksa dan digilir. Setelah itu disekap selama dua hari.

Tindakan ini tentu saja amoral bagi seorang manusia. Apalagi beberapa pelakunya masih remaja juga. Tindakan tidak terkontrol yang menuruti nafsu semata ini harus ditindak secara tegas oleh polisi.

Saat ini, jatuhan hukuman yang setimpal adalah sesuai pada pasal 81 ayat 1 UU nomor 23 tahun 2002 dengan penjara 3 tahun kepada pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. Bagaimanapun hukum harus ditegakkan, jika memang dakwaan tidak hanya pemerkosaan, maka polisi harus tegas untuk menindak para pelaku.

Leave a Reply

Top