You are here
Home > Selebritis >

Nagita Bagi-Bagi Hampers untuk Karyawan Rans: Mulai Dari Tas Bermerk Sampai Iphone 12

Nagita Bagi-Bagi Hampers
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com –Selasa (11/05/2021) viral trending “Pegawai Nagita Slavina” pada sosial media twitter. Hal ini tentu tanpa sebab, melainkan akibat dari video Nagita Slavina bagi-bagi hampers untuk karyawan Rans yang diupload di channel youtube Rans Entertainment pada hari Minggu (09/05/2021).

Dalam video tersebut, nampak Nagita slavina membagikan sejumlah hampers untuk seluruh karyawannya. Namun tidak hanya hampers biasa, melainkan isinya beraneka ragam dan tentunya mewah.

Gara-gara video ini, hashtag Pegawai Nagita Slavina pun viral di twitter nomor 1. Banyak netizen yang mengomentari tindakan dari Mbak Gigi. Bahkan tidak jarang dari mereka yang ingin bergabung menjadi bagian dari Rans Entertainmet.

Bagi-Bagi Hampers Mewah dengan Doorprize

Pada video tersebut, nampak awalnya Nagita Slavina sedang melakukan video call dengan sang suami, Raffi Ahmad. Ia menanyakan perihal karyawannya apa perlu untuk diberi hampers lagi serta apa saja isinya. Raffi pun mengiyakan bahwa seluruh anak kantor harus diberi hampers.

Kemudian nampak hampers yang telah dibungkus begitu banyak beserta Nagita Slavina. Ia lalu mengumumkan kepada para karyawan bahwa setiap orang mengambil 1 bingkisan serta 1 galon air mineral.

Nagita juga memberitahu bahwa pada beberapa hampers terdapat hadiah tambahan. Jadi bersiap saja bagi siapa yang beruntung. Ia juga menjelaskan bahwa memang sengaja hadiah satu hampers berbeda dengan yang lainnya karena ini semacam dooprize, jadi setiap orang bisa mendapat hadiah yang berbeda-beda.

Isi Doorprize: Mulai Dari Tas Bermerk Sampai Iphone 12

Para karyawan pun satu persatu mengambil bingkisan dan air mineral galon secara tertib. Kemudian mereka pun membuka isi dooprize masing-masing. Tidak disangka isinya benar-benar mencerminkan bahwa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad benar-benar sultan.

Dalam dooprize tersebut, ada bermacam-macam hadiah. Ada yang mendapatkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Ada pula yang mendapatkan celana jeans, tas bermerk, bahkan sepatu dengan harga yang tentunya tidak murah.

Selain itu, tidak tanggung-tanggung, Nagita Slavina menyisipkan hadiah gadget terbaru pada doorprize yang ia berikan. Merknya pun bermacam-macam. Bahkan ada salah satu karyawan yang mendapatkan Iphone 12. Sungguh tidak main-main hadiahnya, benar-benar sultan bukan?

Jika ingin menyimak video Nagita Slavina bagi-bagi hampers untuk karyawannya, Anda bisa menyimaknya di sini.

Gaji Pegawai Rans Entertainment yang Sempat Jadi Perbincangan

Sebelum viral video Nagita Bagi-Bagi Hampers ke karyawan-karyawan RANS Entertainment, sebelumnya sempat viral video perempuan yang membongkar berapa besar gaji bekerja di sana.

Video itu ia bagikan pada sosial media tiktok. Nampak ia kesal dengan berbagai orang yang menanyakan gaji bekerja di RANS Entertainment. Ia menganggap bahwa hal tersebut tidak sopan untuk ditanyakan.

Namun kemudian ia menjawab bahwa gaji bekerja di RANS Entertainment kira-kira cocok untuk beli bando Mbak Nagita. Meskipun hanya bando, ternyata Nagita Slavina pernah terpergok menggunakan bando bermerk channel dengan harga 11 juta.

Netizen pun mengomentari hal ini adalah wajar. Pasalnya gaji yang besar juga menuntut mereka bekerja ekstra. Ada yang mengatakan harus lembur sampai jam 1-2 dini hari. Ada yang mengatakan harus siap untuk menemani artis saat diminta, dan masih banyak lagi. Jadi tentunya angka gaji tersebut sudah sepatutnya mereka terima.

Berbagai Komentar Netizen Terkait Video Bagi Hampers Hingga Trending Twitter

Menjadi trending nomor satu di twitter,video Nagita bagi-bagi hampers mewah untuk karyawannya pun disorot dan mendapat komentar dari banyak netizen. Banyak dari mereka yang memuji-muji Mbak Gigi bahkan ingin turut bergabung di agensi RANS Entertainment.

Awal trending dari hashtag ini yaitu ketika ada salah satu netizen yang menyamakan singkatan PNS dengan “Pegawai Nagita Slavina”. Netizen lainnya pun gempar menanggapi dan menjadi viral.

Akun tersebut adalah @daraprayoga_, ia mengetweet:

“Dulu: Ingin jadi PNS

Sekarang: ingin jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina)”

Selain itu, akun @alsaik_  juga berkomentar:

“PNS (pegawai nagita slavina)

BUMN (Badan usaha milik Nagita)

Sabar, rejeki udeh ada yang ngatur”

Selain dari berbagai netizen yang ingin tergabung pada RANS Entertainmen, ada pula netizen yang ingin menjadi Nagita Slavina. Jadi ia bisa lebih membawa manfaat untuk sekitar.

Akun tersebut adalah @MollaaaQ, ia mengirimkan tweet sebagai berikut:

“Disaat orang orang pada pengen kerja di RANS (PNS-> Pegawai Nagita Slavina), gua malah pengen jadi kayak Nagita nya. Punya perusahaan + bisa bahagiain orang-orang sekitar gua”

Sikap Baik Hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Tentunya dari video viral Nagita Slavina bagi-bagi hampers mewah ini kita harus bisa mengambil hikmahnya dan terus berfiki positif. Kita harus tetap bisa baik kepada orang lain, entah setinggi apapun jabatan atau derajat kita daripada mereka.

Hal ini nampak ketika Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memperlakukan orang lain, khususnya karyawannya. Nampak mereka begitu “royal” kepada para karyawannya dan memberikan berbagai hal termasuk hiburan dan barang-barang mewah untuk menyenangkan mereka.

Ini nampak dari hampers mewah yang Mbak Nagita bagikan. Nampak ia begitu berterimakasih kepada para karyawannya yang telah membantu berkarir selama ini. Jadi tentunya hampers tersebut pantas untuk ia berikan.

Kebaikan Mbak Gigi kepada para karyawannya ini tentu bukan yang pertama terekam oleh kemera. Pernah saat itu viral video ia sedang membeli handphone dan mengajak karyawannya. Ia pun memperbolehkan karyawannya untuk turut membeli handphone yang sama dengannya.

Meskipun kita tidak bisa berbuat baik dengan memberikan barang-barang mewah seperti Nagita Slavina, setidaknya jangan lupa untuk berbuat baik. Hal ini karena sekecil apapun perbuatan baik kita, pasti akan mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa.

Leave a Reply

Top