You are here
Home > Berita Nasional >

Ketua MPR-RI Kecelakaan Bersama Sean Gelael, Mobil Ringsek!

Ketua MPR RI Kecelakaan Bersama Sean Gelael
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com – Ketua MPR-RI kecelakaan bersama Sean Gelael (pembalap nasional) pada Sabtu (27/11/2021). Bila dilihat dari videonya, kecelakaan ini terbilang cukup parah. Sehingga membuat mobil yang ditumpangi oleh Bambang Soesatyo ringsek dan terlihat benar-benar rusak.

Kecelakaan tersebut terjadi saat acara balapan Sprint yang dilakukan di Meikarta, Cikarang, Bekasi. Video kecelakaan mobil balap tersebut menyorot perhatian publik. Bahkan tidak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi Bambang Soesatyo saat ini. Sebab, dari video tersebut, kecelakaan yang dialami oleh ketua MPR-RI ini cukup parah.

Mobil tersebut melaju kencang melintasi arena balap. Namun ketika melalui sebua tanjakan, mobil tersebut sedikit terbang dan akhirnya berputar dua kali. Sehingga mobil balap tersebut rusak. Namun, satu hal yang patut disyukuri adalah kedua penumpang mobil tersebut dalam kondisi baik-baik saja.

Mobil Terbang dan Berputar Dua Kali

Salah satu hal yang menjadi sorotan publik pada kejadian ini adalah video yang menunjukkan bagaimana kecelakaan itu terjadi. Video tersebut memperlihatkan dengan jelas jika mobil yang ditumpangi oleh DPR-RI tersebut benar-benar terlihat melayang di udara sebelum jatuh dan berputar dua kali.

Video tersebut tentu dijamin bisa bikin siapapun panik ketika melihatnya. Syukurnya, sirkuit tersebut terbuat dari tanah, sehingga ketika menghantam, efek yang ditimbulkan tidak begitu besar. Terlebih bagi penumpang yang ada di dalamnya.

Hingga saat ini, video kecelakaan mobil tersebut telah beredar luas di jagat media sosial dan Youtube. Setelah beredar video tersebut, nama Bambang Soesatyo dan Sean Gelael menjadi tren di beberapa media sosial.

Hal semacam itu memang sudah menjadi resiko tersendiri pada pembalap mobil. Tentu saja, risiko tersebut sudah dipahami pula oleh ketua MPR-RI yang mau masuk ke dalam mobil untuk mengikuti balap mobil di sirkuit Meikarta tersebut.

Awalnya, video tersebut diunggah oleh Sean Gelael di insta-storynya. Setelah itu, video tersebut trending dimana-mana dengan tajuk, ketua MPR-RI kecelakaan dan menanyakan bagaimana kondisinya saat ini. Publik tentu juga menanyakan bagaimana bisa seorang ketua MPR-RI bisa kecelakaan di dalam sirkuit balap mobil.

Keduanya Dalam Kondisi Baik-Baik Saja

Meskipun kecelakaan tersebut terlihat benar-benar parah, keduanya saat ini masih dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, ketika diliput oleh awak media, baik Sean Gelael maupun Bambang Soesatyo memberikan komentar dengan tubuh yang terlihat tetap sehat dan bugar.

Tentu, hal ini akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi seorang ketua MPR-RI. Tentu bagi Sean Gelael juga sebagai pembalap nasional. Saat ini, publik tidak perlu khawatir dengan kondisi mereka berdua.

Semua pihak tetap harus bersyukur keduanya tetap baik-baik saja. Meskipun kecelakaan tersebut terakam begitu mengerikan di dalam video. Keduanya hanya akan menjalani istirahat biasa dan bisa sehat seperti sedia kala.

Leave a Reply

Top