You are here
Home > Selebritis >

Denise Chariesta Rumahnya Kebakaran: Malah Ngetes Netizen Minta Donasi

Denise Chariesta Rumahnya Kebakaran
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com – Pada hari Selasa (16 Maret 2021), Denise Chariesta rumahnya kebakaran. Hal ini diketahui karena postingannya melalui akun tiktok beserta instagramnya @denisechariesta.

Namun ada yang membuat perhatian netizen mengarah padanya. Sesaat setelah insiden kebakaran ini, Denise Chariesta sempat meminta donasi kepada para netizen. Sontak hal ini menyita perhatian netizen karena Denise sering menggaungkan kesombongan dan kekayaannya.

Kronologi Rumahnya Denise Chariesta Kebakaran

Berdasarkan pada salah satu video yang ia posting, kebakaran pada rumahnya terjadi saat dini hari Selasa (16 maret 2021). Faktor kebakaran diduga karena konsleting listrik.Sesaat setelah api mengepul, para warga sekitar berusaha memadamkan api yang berasal dari lantai atas rumah Denise Chariesta.

Kemudian para pemadam kebakaran nampak berdatangan ke rumah Denise dan membantu memadamkan api. Video kronologi kebakaran rumahnya itu ia abadikan dan upload pada akun Tiktok serta Instagramnya.

Video yang ia upload itu juga mengundang banyak reaksi netizen. Ada yang mendoakan dan berharap Denise sabar, serta ada pula yang malah menghujat serta mengapokkannya atas kasus kebakaran itu.

Masih Sempat Pamer Rumah Kebakaran

Lumrahnya, orang yang kebakaran rumahnya pasti akan bersedih hati atas musibah yang menimpanya. Namun tidak dengan Denise Chariesta. Ia justru masih sempat-sempatnya memamerkan kasus kebakaran rumahnya pada video di Tiktok dan Instagram.

Pada video itu, ia mengatakan bahwa “Gaess gue mau pamer.. Liat rumah gue kebakaran.. Kebakaran.. Kebakaran… Kebakaran telah melanda rumah gue..Rumah lu gimana pernah kebakaran gak? Kalau rumah gua mah udah.. Liat tuh”

Beberapa netizen justru tidak respect dengan Denise yang sudah terkena musibah namun tetap sombong. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa reaksi Denise yang seperti itu justru ingin menghibur dirinya yang sedang tertimba musibah kebakaran.

Sempat Minta Donasi

Setelah mengupload video kebakaran rumahnya, Denise Chariesta sempat meminta donasi dari netizen. Dalam salah satu fotonya yang hanya menggunakan bikini, ia membuka open donasi untuk netizen.

Open donasi itu ia tuliskan melalui caption foto instagramnya

“Open donasi buat shopping baju . Abis kena musibah KEBAKARAN Kemaren jadi butuh baju baru gaes . #savedenise. Tolong ya netizen yang suka ngatain gue .. salurkan bantuan mu cekaLang juga..berupa uang Maaci #savecadel Salam, RrrRRr hobahhhh”

Sontak ini menimbulkan banyak reaksi dari netizen. Beberapa netizen justru berkata bahwa seharusnya Denise tidak perlu meminta donasi karena sudah kaya, serta beberapa hujatan lainnya. Namun sebagian netizen juga masih respect terhadap postingan tersebut”

Ternyata Hanya Ngetes Netizen

Setelah memposting open donasi dan menerima berbagai respon, Denise mengklarifikasi pada postingan selanjutnya. Postingan itu ia upload tidak lama setelah ia mengumumkan membuka open donasi.

Dalam captionnya, ia menuliskan:

“Sori ye jangan ke PD an loe semua .. gue post an gue di sebelah minta donasi cuman mau nge test doang .. seberapa ber adab kalian sama orang yang baru kena musibah kebakalan sampe gk pny baju .. Tenang aje gue masi kaya !
Ternyata hasil riset terbukti dari hasil comment an gue di post sebelah
-90 % netijink TIDAK ber ADAB
-10 % nya ber adab .. ( makasi banyak atas doa , dan donasi berupa subscribe dan nonton in youtube ku biar aku dpt duit ) , makasi juga support nya ke @sahabat_denise_indonesia sampe open donasi buat aku .. ku doakan kalian sukses dan sehat selalu
.Dan terima kasi dari lubuk hati ku yang terdalam untuk para tetangga ku yang baik hati”

Sontak postingan itu semakin banjir komentar netizen. Ada yang respect namun ada pula yang semakin geram dengan tingkah lakunya.

Leave a Reply

Top